-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Gedung Baru RSUD PH Tembilahan Akhirnya Sampai ke Tahap Audit

    Apr 7, 2022, April 07, 2022 WIB Last Updated 2022-04-07T02:53:11Z

     

    Gedung Baru RSUD PH Tembilahan

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Pembangunan gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada yang sekian lama akhirnya kini sudah sampai tahap audit. 


    Menurut informasi yang diterima media saat mengkonfirmasi Kepala RSUD Puri Husada, dr. Saut Pakpahan menyebutkan setelah selesai diaudit dan pembayaran bisa dilakukan serah terima. 


    Meskipun belum diserahkan terima, tapi gedung yang terletak di jalan Jalan Bunga,  Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan tersebut sudah bisa dimanfaatkan untuk dipergunakan melayani pasien. 


    "Belum serahterima namun sudah dimanfaatkan sebagian. Saat ini sedang audit, selesai audit dan pembayaran baru serah terima," ujar Saut, Rabu (6/4/2022).


    Lebih lanjut Ia menjelaskan, pemanfaatan gedung baru ini sudah difungsikan lantai 1 dan lantai 2. Lantai 1 untuk rawat inap dan rawat jalan sementara lantai 2 fokus kepada poliklinik rawat jalan. "Lantai 1 dan 2 poliklinik rawat jalan, lantai 1 rawat inap," tukasnya. 


    Dengan pemanfaatan gedung baru ini, Saut merasa bersyukur karena sudah lebih nyaman dari sebelumnya karena sudah tidak terkena banjir lagi, baik banjir hujan maupun air pasang.


    "Setelah kita memanfaatkan gedung baru ini, selama lebih kurang 5 bulan terakhir terbebas dari banjir hujan dan pasang, rob juga tempatnya lebih nyaman baik bagi pasien maupun petugas," imbuhnya. **

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic