-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Edisi Ramadhan Tahun Ini Tampak Diwarnai Oleh Penjual Takjil dan Minuman Berbuka

    Mimin
    Apr 4, 2022, April 04, 2022 WIB Last Updated 2022-04-04T09:02:43Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Penjual Takjil dan Minuman untuk berbuka puasa nampak mewarnai bulan Ramadhan tahun ini di Kota Tembilahan kabupaten Indragiri Hilir, Senin (4/4/22).



    Tampak banyak yang membuka lapak berjualan takjil untuk menu berbuka puasa yaitu salah satu nya Warung Makan Mak Ichi berada di Jalan Batang Tuaka, Tembilahan Kota, Kabupaten Inhil, tepatnya berada di tepi jalan besar.






    Sementara itu, para pembeli atau pemburu takjil di lokasi juga semakin sore semakin berdatangan, terlihat masyarakat yang datang untuk membeli. 


    Ada bermacam-macam aneka menu yang akan dijualnya dan hampir sama seperti lazimnya menu berbuka puasa dari tahun ke tahun, seperti, aneka minuman es, aneka kue dan gorengan. 







    "Disini banyak yang kami jual antara lain seperti yang sering diminati risol, bakwan, kue - kue serta minuman segar yang banyak dicari, apalagi dicuaca yang panas seperti sekarang," ungkap Statman Mak ichi.


    ia juga menambahkan, untuk harganya hanya kisaran Dari harga 1000 sampai harga 3 buah kue Hanya 5000 tergantung untuk kue nya tertentu dan harga minuman nya.






    Diketahui, Warung Makan Mak Ichi tersebut sudah menjadi pusat keramaian penjualan takjil selama bulan puasa berlangsung, dikarenakan tempatnya yang cukup strategis di pinggir jalan, sehingga memudahkan warga untuk mendapatkan menu berbuka yang diinginkan.






    Tidak perlu susah untuk mencari menu berbuka puasa seperti takjil dan aneka minuman segar, dan tidak perlu khawatir untuk mencari menu untuk berbuka bersama keluarga tercinta. Dikarenakan di Warung Makan Mak Ichi sudah menyediakan berbagai macam kue dan minuman yang dijual.


    Dan juga menjadi pusat keramaian masyarakat yang berkumpul ketika waktu berbuka puasa telah tiba.


    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic