-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Diterpa Angin Puting Beliung, 4 Rumah di Rantau Panjang Roboh

    Apr 10, 2022, April 10, 2022 WIB Last Updated 2022-04-09T19:10:44Z

    BERITAINHIL.com - Rantau Panjang : Empat unit rumah warga di Desa Rantau Panjang Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) roboh akibat diterpa angin puting beliung, Jumat (8/4/2022) sekitar pukul 23:00 wib malam.


    Camat Enok Ambok Assek Wella, S,sos, M,Si saat dikonfirmasi oleh wartawan membenarkan informasi tersebut. Dikatakannya, angin puting beliung meluluh lantahkan salah satu rumah warga di desa Rantau Panjang, dan 3 di Sungai Tiung.

    "Saya sudah mendapatkan kabar, bahwa ada rumah warga yang roboh di Rantau Panjang karena diterjang angin puting beliung yang disertai hujan deras, satu di desanya 3 rumah di Sungai Tiung di daratnya," ungkap Camat Enok, Sabtu (9/4/2022).


    Ia juga mengungkapkan bahwa dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, empat rumah warga yang roboh itu mengalami kerugian materi belum bisa ditafsirkan.

    "Iya kita masih mengumpulkan data berapa total kerugian keluarga korban yang mendapat musibah tersebut," ujarnya.


    Kendati demikian, Assek Selaku Camat Enok merasa prihatin dengan bencana yang dialami oleh korban, selain itu, dirinya turut berbelasungkawa atas kejadian yang menimpa rumah warga di wilayahnya.

     

    "Saya mewakili pemerintah kecamatan Enok, dan atas nama pribadi turut berbelasungkawa atas kejadian tersebut, semoga keluarga korban yang mengalami musibah tersebut dapat tabah, dan kedepannya mendapatkan rezeki yang lebih dari sebelumnya," tukasnya.


    Terakhir Assek menuturkan bahwa saat ini pihaknya sudah mendata berberapa rumah yang terkena musibah tersebut. "Saat ini kita masih mendata dan akan segera melaporkan ke pemerintah kabupaten, mengenai kejadian tersebut," tutupnya.*


    Editor: Ysf

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic