-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Dinsos Inhil Serahkan Bantuan untuk Pengemis dan Lansia

    Apr 21, 2022, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T06:36:14Z
    Kabid Rehsos Kabupaten Inhil Hj Nuraini memberikan bantuan kepada pengemis di Jalan Bersama.


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyalurkan bantuan kepada lansia yang mengalami kelumpuhan, dan pengemis (PMKS) di Jalan Bersama dan di Jalan stadiun Tembilahan, Kamis (20/4/22).

    Kepala Dinas Sosial Kabupaten Inhil Hj Jamilah melalui Kabid Rehsos Kabupaten Inhil Hj Nuraini menjelaskan bahwa pihaknya mendapat informasi tentang pengemis tersebut dari TKSK Kecamatan Tembilahan Hulu dan FPSM.

    "Berdasarkan laporan dari rekan-rekan TKSK dan PSM kami langsung mendatangi rumah bapak tersebut dengan tujuan memberikan bantuan," ungkapnya.

    Hj Nuraini menambahkan bahwa pihaknya sudah sering kali memberikan teguran agar tidak lagi mengemis di bawah jembatan kayu jati.


    "Sudah beberapa kali diperingatkan untuk tidak mengemis bawah jembatan itu, karena sangat berbahaya, karena jalan yang sering dilalui oleh pengendara," sebutnya.

    Sementara di tempat terpisah, Hj Nuraini yang akrab disapa Oma ini menuturkan bahwa setelah memberikan bantuan kepada pengemis, lanjut memberikan bantuan kepada lansia yang lumpuh di jalan Stadiun.

    "Kami juga mengunjungi dan memberikan bantuan kepada ibu Aina (70) tinggal sendiri dengan kondisi yang sangat memperhatikan, untuk kebutuhan selain sembako, kita usulkan matras melalui Abiseka Pekanbaru," imbuhnya.


    Editor : Ysf.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic