-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Dinsos Inhil Serahkan Alat Bantu Disabilitas dan Biaya Transportasi Pasien Rujukan ke Pekanbaru

    Apr 21, 2022, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T16:31:58Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyerahkan alat bantu disabilitas serta biaya transportasi bagi pasien rujukan, bertempat di Rumah Singgah Dinas Sosial, Kamis 14 April 2022.


    Dari total keseluruhan alat bantu disabilitas yang disalurkan Dinas Sosial Kabupaten Indragiri ada sebanyak 16 unit, terdiri dari tongkat netra 10 unit, tongkat kaki satu 4 unit, kruk tangan 2 Unit.

    Sementara itu untuk penyerahan alat bantu disabilitas, yang diserahkan langsung Kepala Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hilir, Dra. Hj. Djamilah, MM ditujukan kepada tiga Penyandang disabilitas dari Desa Tanjung Baru, yakni dua tongkat netra dan satu tongkat kaki satu. 


    Sedangkan penyerahan bantuan biaya transportasi bagi pasien rujukan diserahkan bagi pasien rujukan ke rumah sakit di Pekanbaru. 

    "Untuk tahun ini ada sebanyak 68 orang pasien rujukan yang dianggarkan," ungkap Kepala Dinas Sosial, Dra Hj Djamilah, MM melalui Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Nuraini, SE.


    Untuk besaran biaya transportasi rujukan pasien yang diserahkan sebesar 1 juta untuk rujukan dari Kecamatan ke Tembilahan dan 1,5 juta untuk pasien rujukan dari Tembilahan ke Pekanbaru.*



    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini