-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Dinas Sosial Titipkan Nenek FH ke Panti Jompo Khusnul Khotimah Pekanbaru

    Apr 22, 2022, April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T21:33:23Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) titipkan FH nenek 70 tahun orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dan terlantar ke Panti jompo di Pekanbaru. 


    Sebelum dititipkan ke panti Jompo, nenek FH telah melewati masa pengobatan di Rumah Sakit Jiwa Tampan, di Pekanbaru karena kondisi kesehatan mental nenek FH tersebut. 

    Diungkapkan Kepala Dinas Sosial, Dra Hj Djamilah, MM melalui Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Nuraini, SE kondisi nenek FH saat ditemukan sangat memprihatinkan oleh Satpol PP dengan kondisi terluka di rumah kosong di SKB. 


    "Saat ditemukan nenek FH dengan kondisi terluka di paha, langsung kita rujuk ke rumah sakit, untuk diobati lukanya, sebelum kita kirim ke RSJ Tampan," ungkap Nuraini saat dijumpai di ruang kerjanya. 


    Setelah melewati pengobatan di RSJ, dengan kondisi mulai membaik, lanjut Nuraini pihaknya langsung berkoordinasi dengan pihak keluarga terkait kelanjutan penanganan nenek FH. 


    "Setelah kita konsultasi dengan keluarga, karena tidak ada tempat tinggal, pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya dengan dinas sosial, kita kirim ke panti Jompo Khusnul khotimah Pekanbaru, untuk tempat tinggal nenek FH," pungkas Oma.*

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic