-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Derita Penyakit Hernia, Spiderman Tembilahan Butuh Bantuan untuk Berobat

    Apr 28, 2022, April 28, 2022 WIB Last Updated 2022-04-28T15:24:23Z
    Spiderman Tembilahan saat ini membutuhkan bantuan.

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Spiderman Tembilahan menderita penyakit Hernia (turun beruk), saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan untuk mengobati penyakitnya.


    Hal tersebut disampaikannya saat dikunjungi dan diberikan bantuan sembako oleh Ketua Emak Sehat Yuliana Daud di kos-kosannya parit 14 depan SMP Negeri 1 kota, Jalan Tampomas Lr Mandiri Tembilahan, Kamis (28/4/22).

    Spiderman Tembilahan yang diketahui bernama asli Roby Irawan itu menyebutkan bahwa dirinya menderita penyakit Hernia ini sudah sejak tahun 2009 saat almarhumah ibunya masih hidup.


    "Kemarin itu, pada tahun 2009 masih kecil sebesar biji kacang, sempat berobat kampung seperti diurut, itupun saat almarhumah mamak masih hidup. Sekarang kalau berdiri lama bisa timbul di bawah perut benjolan sebesar telur bebek," sebutnya.

    Saat ini, kata Roby selain menjadi Spiderman untuk menghibur masyarakat dirinya sudah jarang turun ke lapangan dikarenakan tidak bisa berdiri lama. Dan ia juga menjelaskan bahwa dirinya sempat bekerja sebagai kurir dan membuka usaha kecil-kecilan demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.


    "Sekarang ni saya jarang turun, karena memang tidak bisa berdiri lama, dan job jadi kurir juga agak sendat, sempat buka usaha jualan keliling, tapi karena kemarin habis jatuh jadi etalase nya pecah tidak bisa di pake lagi," tukasnya.

    Ia berharap semoga dirinya mendapat bantuan, untuk membuka usaha lagi, agar hasilnya digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dan membantu orang tuanya di kota baru.


    "Saya sangat berharap semoga ada bantuan, untuk modal usaha, karena selama ini sudah 3 tahun mengajukan bantuan tapi belum dapat juga, kalau sudah dapat nanti hasilnya di pake untuk kebutuhan sehari-hari bantu bapak dan untuk berobat," imbuhnya.


    Editor : Ysf.


    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini