-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Dandim 0314 Inhil Tinjau Lokasi TMMD ke 113 di Koramil 05 Gaung Anak Serka

    Apr 29, 2022, April 29, 2022 WIB Last Updated 2022-04-29T11:40:00Z
    Dandim 0314 Inhil tinjau lokasi TMMD ke 113 di Koramil 05 Gaung Anak Serka

    BERITAINHIL.com - GAS : Untuk memastikan segala sesuatunya, Dandim Letkol Arh M Nahruddin Roshid S.E, M.Tr (Han) meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) imbangan Ke 113 Tahun 2022 di wilayah Koramil 05/Gas, Jum'at (29/4/2022).


    Dengan mengunakan sepeda motor Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid didampingi Pasiintel Kodim 0314/Inhil Lettu Inf Delmy Armansyah, Pasiter Kodim 0314/Inhil Lettu Inf R. Ginting, Danramil 12/Btk Kapten Arh Agus Purwanto, Kades Desa Teluk Sungka Mulheriyanto, Kades Sungai Iliran, Ahmad Sukri ,Babinsa Desa Sungai Iliran Koramil 05/Gas Serka Nawawi,Anggota Babinsa Koramil 05/Gas.

    Untuk memastikan kesiapan materialnbegitu juga sarana dan prasarana serta lokasi sasaran TMMD Imbangan Selaku Dansatgas TMMD meninjau langsung Tempat pengumpulan materil untuk TMMD Imbangan TA 2022 bertempat di Desa Sugai Piring begitu juga sasaran Fisik Jalan Penghubung Desa Iliran Kec. Gaung Anak Serka Kab. Indragiri Hilir, 


    "Volume : 646 M x 3 M x 0,35 M. Peningkatan Jalan Penghubung Desa Teluk Sungka Kec. Gaung Anak Serka Kab. Indragiri Hilir, volume : 1.293 M x 3 M x 0,35 M.di kesempatan ini juga meninjaun usaha masyarakat pabrik pembuatan sagu di Desa Teluk Sungka di kesempatan ini juga Meninjau lokasi posko TMMD Imbangan TA 2022 di Desa Iliran Kec. GAS," ucap Dandim.

    Dandim mengatakan peninjauan TMMD Imbangan yang berlokasi di Kec. GAS untuk tahun 2022 sangat perlu dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan kesiapan sarana dan prasana untuk mensukseskan program tersebut. Yang akan dibuka di bulan Mei Mendatang Program ini untuk membantu pembangunan Desa yang masih membutuhkan perhatian pemerintah di harapkan dalam pelaksanaanya dapat sesuai dengan waktu yang ditentukan dan tepat sasaran.


    "Ada Dua sasaran yang akan di laksanakan dalam pelaksanaan TMMD Imbangan yaitu Sasaran Fisik Penimbunan Sertu Peningkatan jalan penghubung dua desa Sepanjang 2 Kilo meter dan sasaran Non Fisik memberikan penyuluhan penyuluhan kepada masyarakat bahaya kebakaran hutan dan lahan,penyuluhan Narkoba dan Penyakit masyarakat, penyuluhan stanting kepada ibu- ibu serta pemberian materi wawasan kebangsaan," ujar Dandim.


    Program TMMD ini merupakan upaya pemerintah daerah bekerja sama Dengan TNI untuk mempercepat pembangunan dan infrastruktur yang ada di daerah daerah untuk mensejahtrakan masyarakat serta membantu sarana dan prasarana masyarakat agar perekonomin masyarakat dapat meningkatkan 


    "Oleh sebap itu dalam pelaksanaan TMMD nanti dukungan masyarakat sangat kami butuhkan dan mari kita tumbuhkan kembali jiwa gotong royong untuk membangun desa kita ini dan kerjasama manya sangat kami butuhkan terhusus masyarakat Desa Hiliran dan masyarakat desa Teluk Sungka Kec.Gas," tandasnya.


    Sementara Kades Desa Teluk Sungka Bpk. Mulheriyanto dan Kades Sungai Iliran Bpk Ahmad Sukri mengucapkan Trimakasih banyak kepada Dandim 0314/Inhil atas kunjungan padahari ini walaupun di melaksanakan ibadah puasa sempat hadir di sini. Untuk meninjau langsung lokasi TMMD imbangan. Sasaran fisik pengerasan sertu jalan penghubung desa.



    "Kami dan Trimakasih juga kepada pemerintah daerah yang menunjuk Desa Kami sasaran TMMD Imbangan TA.2022 yang di selenggarakan Oleh Kodim 0314/Inhil Kami akan mendukung sepenuhnya atas kegiatan ini dilaksanakan di desa kami dan merupakan kebanggan kami bersama sama dengan TNI untuk bergotong royong membangun desa kami Semoga TNI selalu ada di hati Kami dan dapat membatu kesulitan rakyat dalam hal pembangunan Infrastruktur Desa yang Tertinggal," tutupnya.*

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini