-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Dandim 0314 Inhil Bersama YVB dan Insan Pers Bagikan Takjil ke Masyarakat

    Apr 6, 2022, April 06, 2022 WIB Last Updated 2022-04-06T15:37:51Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dandim 0314/ Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid S. E., M.Tr. (Han) dan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif, berserta awak media kembali berbagi takjil kepada sesama di Jalan Ahmad Yani, Tembilahan Hulu, Rabu, (6/4/2022). Sore.


    Kegiatan yang diadakan di depan kantor Kodim 0314/Inhil ini berjalan dengan lancar hingga selesai walaupun cuaca agak mendung.

    Bersama personel TNI beserta jajarannya dan Ibu-Ibu persit yang turut membagikan takjil kepada masyarakat yang melintasi Jl. Ahmad Yani, Tembilahan Hulu.


    Dalam sambutannya Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid, mengatakan bahwa bagi-bagi takjil kepada masyarakat merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI di masa pandemi COVID-19, yang mana masyarakat sedang ingin berbuka puasa ada sedikit makanan untuk di makan.

    "Alhamdulillah hari ini kembali kita dapat berbagi takjil kepada pengendara motor yang melintas di depan Makodim 0314/Inhil. Dan juga saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada pak Marlis yang sudah mendukung kegiatan ini. Sehingga dapat terlaksana dengan baik,  insyaallah kegiatan ini dapat diberkahi allah, dan semoga terus berlanjut kedepannya," ucap Dandim.


    "Di bulan penuh ampunan, berkah dan rahmat ini, kami berbagi dengan sesama. Kami membagikan takjil kepada masyarakat setempat, doakan kami semoga niat baik kami dimudahkan oleh yang kuasa," sambung Dandim.

    Dandim 0314/Inhil juga mengatakan bahwa Berbagi takjil ini untuk meningkatkan rasa persaudaraan kepada sesama manusia dan merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.


    "Semoga dengan kegiatan ini kita semua bisa saling menyayangi dan meningkatkan rasa persaudaraan kita, dan juga sebagai wujud rasa syukur kita kepada sang pemberi nikmat," pungkasnya.

    Sementara itu Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif mengatakan terhitung ada 500 paket takjil yang akan dibagi-bagikan kepada masyarakat yang melintasi di depan Makodim.


    "Alhamdulillah hari ini banyak yang menyumbang kan rezekinya, sehingga kegiatan ini banyak takjil untuk dapat dibagikan kepada masyarakat yang sedang ingin berbuka puasa, hari ini 250 takjil dari Pak Dandim dan ibu Ketua Persit kami Yayasan Vioni Bersaudara 100 paket," ungkap Marlis Syarif mantan camat Belengkong tersebut.


    Dan pembina Yayasan Vioni Bersaudara juga mengucapkan terima kasih juga kepada cafe mie ongklok depan kodim. Cece pao Haji Said dan kelvin usaha pangsit jalan kartini yang sudah menyumbangkan masing-masing 50 pekat Takjil.


    "Jadi keseluruhan hari ini dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Makodim 0314/Inhil ada 500 pekat Takjil," jelas Marlis Syarif.


    Semoga kegiatan ini, dapat dirasakan oleh masyarakat, bahwa Kodim 0314/Inhil peduli dan mau berbagi kebahagiaan melalui gerakan Berbagi Takjil.


    "Alhamdulillah masyarakat sangat antusias, kurang lebih 20 menit sudah ludes, doa kan saja kegiatan ini terus berlanjut kedepannya," tutupnya.***



    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic