-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Cepat Tanggap, Lurah Harapan Tani Perbaiki Jembatan KM 8

    Mimin
    Apr 2, 2022, April 02, 2022 WIB Last Updated 2022-04-02T10:47:50Z



    Beritainhil.com - Keritang, Inhil : Kelurahan Harapan Tani Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir (INHIL) Provinsi Riau. Diterima dari media seribuparitnews.com bahwa jembatan pasar KM 8 kelurahan harapan tani rusak parah ditengah jembatan mengakibatkan exstra hati-hati dalam berlalu lalang mengendarai kendaraan roda dua dan roda empat bisa-bisa terpeleset masuk sungai.

    Lurah Harapan Tani  Sabran, S.E


    Awak media mengambil inisiatif dari kantor camat kempas menuju kantor kelurahan harapan tani setibanya awak media disana disambut baik oleh Bapak Lurah Sabran, S.E didampingi oleh staf kelurahan M. HD Ridwan dan awak media menyampaikan keluhan masyarakat dan pemuda pasar KM 8 kelurahan harapan tani tentang kerusakan ditengah jembatan pasar KM 8 tersebut. 


    Sabran, S.E selaku lurah cepat tanggap dan Alhamdulillah dalam waktu 2 (dua) jam sudah ditimbun dgn menggunakan media kayu dan tanah pasir dan sudah dapat dilalui pejalan kaki,kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.



    Karena akses jembatan pasar KM 8 ini adalah lintasan strategis dari arah menuju kecamatan keritang,kecamatan reteh,kecamatan kemuning,kecamatan sungai batang,kecamatan enok dan tembilahan.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic