-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil HM Wardan Lantik Pimpinan Baznas Inhil 2022 - 2027

    Mimin
    Apr 15, 2022, April 15, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T12:44:49Z

     

    Bupati Inhil HM Wardan Lantik Pimpinan Baznas Inhil

    Beritainhil.com - Tembilahan : Setelah melalui tahapan seleksi Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Indragiri Hilir periode 2022 – 2027, Ketua dan Empat Wakil Ketua Baznas Kabupaten Indragiri Hilir secara resmi di lantik. 

    Acara pelantikan dihadiri unsur forkopimda, asisten, kepala OPD, ketua MUI, Perwakilan Universitas, organisasi keagamaan serta tamu undangan lainnya.

    Bupati Inhil HM Wardan Lantik Pimpinan Baznas Inhil


    Pelantikan lima Pimpinan Baznas ini dilakukan langsung oleh Bupati Indragiri Hilir Drs HM Wardan MP, di Lantai Lima Kantor Bupati Inhil Jalan Akasia, Tembilahan, Jumat (15/04/2022).

    Bupati Indragiri Hilir Drs HM Wardan MP dalam sambutannya, meminta kepada pimpinan Baznas yang baru dilantik agar dapat memaksimalkan kinerja lebih baik lagi.

    Selain itu komisioner Baznas Inhil yang baru, juga dapat merealisasikan apa yang menjadi fakta integritas yang disampaikan ketua Baznas Inhil saat pelantikan.

    Bupati Inhil HM Wardan Lantik Pimpinan Baznas Inhil


    Lebih jauh dikatakan HM Wardana MP, besarnya minat masyarakat untuk menjadi pengurus Baznas sangat diapresiasi pemerintah. 

    Untuk itu Pemkab Inhil membentuk panitia seleksi yang profesional dengan sistim komputer (CAT), sehingga mereka yang lolos seleksi adalah benar-benar susuai dengan aturan yang ada.

    Pemkab Inhil merangkul Baznas untuk mengumpulkan zakat, infaq dan sedekah yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir. Sehingga, dari yang dikumpulkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

    "Tidak usah takut untuk berzakat di Baznas Inhil, karena dijamin, dana akan disalurkan pada mereka yang berhak menerimanya. sedangkan untuk operasional Baznas sudah dianggarkan oleh Pemkab Inhil," terang Drs HM Wardan MP.

    Bupati Inhil HM Wardan Lantik Pimpinan Baznas Inhil


    “Mudah-mudahan dengan pimpinan yang baru Zakat di Kabupaten Indragiri Hilir  bisa lebih maju dan ada inovasi, sehingga dapat dikelola secara profesional,” ucapnya lagi.

    Dengan adanya kepengurusan yang baru ini agar ada terobosan baru, dari segi pengumpulan dan pengelolaannya.

    “Selamat bertugas, saya yakin dan percaya dengan pengurusan baru agar lebih berkreasi lagi, saya ingin kedepan Baznas dapat mengumpulkan zakat dari masyarakat umum juga, sehingga bisa dapat membantu masyarakat lebih luas lagi, sehingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat banyak sekaligus dapat mengentaskan kemiskinan,” ujarnya.

    Bupati Inhil HM Wardan Lantik Pimpinan Baznas Inhil


    Sementara itu, Ketua Baznas Inhil HM Yunus Hasbi, SAg, MAg, MH menuturkan, pengurus Baznas Inhil yang baru dilantik akan berusaha semaksimal mungkin memberikan bantuan tepat sasaran sesuai dengan aturan pemerintah dan islam yang berlaku.

    “insyaallah berkat bantuan dan kerjasamanya semua elemen Baznas inhil akan berjalan sesuai aturan yang ada dan Pengurus harus bisa berkontribusi bagi masyarakat,” pungkasnya.

    Berikut Daftar Pimpinan BAZNAS Inhil yang Dilantik : 

    1. HM Yunus Hasbi, SAg, MAg, MH
        Ketua Baznas Inhil.

    2. Dr Junaidi SHI, M Hum
        Wakil Ketua I Bidang Pengumpulan Zakat 

    3. Subagio LC 
        Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian   dan Pendayaangunaan Zakat 

    4. Drs H Idrus M PDI 
        Wakil Ketua III Bidang Perencanaan  Keuangan dan Laporan

    5. Arsalim 
        Wakil Ketua IV Bidang Sumberdaya Amil Zakat, Administrasi           Perkantoran, Komunikasi, Umum dan Pemberian Rekomendasi.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini