-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati HM Wardan Tinjau Karlahut Dari Udara dan Nyatakan Inhil Zero Hotspot

    Mimin
    Apr 7, 2022, April 07, 2022 WIB Last Updated 2022-04-06T17:05:11Z



    Beritainhil.com - Tembilahan, Inhil : Bupati Inhil HM Wardan bersama unsur forkopimda meninjau secara langsung kondisi lahan dan hutan yang ada Dikabupaten Indragiri hilir melalui Udara, Rabu ( 6/4).

    Guna memastikan kondisi lahan dan hutan yang ada Dikabupaten Indragiri hilir terbebas dari kabakaran, Bupati Inhil HM Wardan bersama unsur forkopimda, Kapolres Inhil, Kajari Inhil serta Kalaksa BPBD Inhil dan Perwakilan Sinarmas Grup, meninjau secara langsung melalui udara dengan menggunakan Helikopter.




    Bertolak dari lapangan kantor Bupati Inhil sekitar pukul 14:00 WIB, Rombongan Bupati langsung menuju titik-titik yang diduga sering terdapat kasus Karlahut seperti diKecamatan kempas dan keritang. Setelah kurang lebih mengudara selama satu jam, rombongan Bupati Inhil kembali mendarat dilapangan kantor Bupati Inhil tembilahan.




    "Berdasar hasil pantauan dari udara di tiga kecamatan, kempas, Keritang dan kemuning, secara keseluruhan kabupaten Indragiri hilir bebas dari titik Hotspot karlahut (zero hotspot)," Ujar Bupati Inhil HM Wardan.

    " Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak membuka kebun dan lahan dengan cara membakar, terlebih pada kondisi musim kemarau saat ini," himbau Bupati HM Wardan.




    Pada kesempatan tersebut juga, Bupati Inhil HM Wardan meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat bersama-sama menjaga serta mengawasi  agar tidak terjadi musibah kebakaran hutan dan lahan diwilayah daerah masing-masing.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic