-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati HM Wardan Kembali Gelar Shalat Isya dan Tarawih Berjama'ah Malam Kedua

    Mimin
    Apr 4, 2022, April 04, 2022 WIB Last Updated 2022-04-04T22:30:47Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Malam Ke-2 Ramadhan 1443 H / 2022 M, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan kembali menggelar Shalat Isya dan Tarawih Berjama'ah di Pendopo Komplek Kediaman Rumah Dinas Bupati Jl. Kesehatan, Minggu (03/03/2022). 




    Shalat Isya dan Tarawih Berjama'ah tersebut turut diikuti Istri Bupati Hj. Zulaikhah Wardan, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan H. Mukhtar T, serta Ketua Baznas dan beberapa Kepala OPD di Lingkup Pemkab Inhil. 




    Kegiatan tersebut diawali dengan Shalat Isya berjama'ah, dimana Bupati Inhil HM Wardan kembali berkesempatan menjadi Imam. 

    Selesai Sholat Isya Berjamaah dilanjutkan dengan kultum tarawih yang diisi oleh Ketua Baznas Inhil H. Yunus Hasby, yang menjelaskan bahwa Ibadah Puasa merupakan tameng dari berbagai macam ujian yang dapat mengurangi pahala Puasa. Shalat Tarawih berjama'ah pada malam kedua diimami Kepala Badan Kesbangpol Inhil H. Arifin. 




    Kegiatan Shalat Isya dan Tarawih berjamaah di Pendopo Rumah Dinas Bupati Inhil ini akan terus dilaksanakan selama bulan suci ramadhan dengan petugas yang sudah diatur dalam pelaksanaannya.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini