-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati HM Wardan Ikuti Rapat Koordinasi Bersama Gubri Tentang Arus Mudik Lebaran

    Mimin
    Apr 26, 2022, April 26, 2022 WIB Last Updated 2022-04-25T17:41:47Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Bupati Inhil HM Wardan bersama unsur forkopimda mengikuti rapat koordinasi bersama Gubernur Riau secara Virtual membahas tentang Antisipasi Suasana Menjelang lebaran idul Fitri 1443 Hijriyah, Senin (25/4).



    Bertempat di gedung VC Diskominfo PS Inhil, Seusai pelaksanaan Peringatan Ke XXVI Hari Otonomi Daerah tahun 2022, Pemerintah provinsi Riau melanjutkan agenda Rapat koordinasi dengan Seluruh kabupaten/kota se-provinsi Riau guna menghadapi perayaan idul Fitri 1443 Hijriyah.

    Rakor bertujuan untuk meningkatkan sinergitas pemerintah bersama unsur terkait lainnya dalam rangka mengantisipasi lonjakan pemudik, kelancaran arus lalulintas, stabilitas harga dan ketersediaan pangan dan sembako serta peningkatan kasus Covid-19.



    Rapat koordinasi secara langsung dipimpin oleh Gubernur Riau H.Syamsuar didampingi Danrem 031/WB, Kapolda Riau , Unsur Forkopimda dan OPD instansi vertikal Pemprov Riau terkait lainnya.

    “Kita ingin pastikan semuanya on the track, baik dari segi ekonomi, keamanan, maupun kesehatan. Agar masyarakat dalam menyambut lebaran nanti dapat berkumpul dengan keluarga dengan aman dan nyaman,” jelasnya Gubernur Riau.

    Ia juga meminta kepada Bupati walikota untuk terus bersinergi di daerahnya dengan Forkopimda dalam rangka mewujudkan kondusivitas dan kelancaran Idulfitri tahun ini.

    Sementara itu Bupati Inhil HM Wardan menyatakan bahwa pemerintah kabupaten Indragiri hilir beberapa waktu yang lalu telah melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat lancang kuning tahun 2022 dan telah berkoordinasi dengan instansi vertikal lainnya terkait kesiapan dalam menghadapi perayaan idul Fitri 1443 Hijriyah.



    " Alhamdulillah sejauh ini secara keseluruhan pemerintah kabupaten Indragiri hilir masih dalam keadaan kondusif dan belum menemui kendala, berkat bantuan dan kerjasamanya yang solit antar instansi vertikal insyaallah semua akan berjalan dengan lancar," ucap Bupati Inhil HM Wardan.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic