-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati HM Wardan Apresiasi Penurunan Tingkat Pengangguran Terbuka di Inhil

    Mimin
    Apr 19, 2022, April 19, 2022 WIB Last Updated 2022-04-18T22:38:02Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Menurut persentase dari data Badan Pusat Statistik (BPS) kabupaten Indragiri Hilir 2020-2021. Angka penganguran di Inhil selama periode 2017 hingga 2020 memiliki tren berfluktuatif menurun. Pada tahun 2017 TPT Inhil berada diangka 4,08% dan pada tahun 2021 turun signifikan menjadi 2,66%.

    Persentase kemiskinan Kabupaten Indragiri Hilir pada tahun 2021 merupakan angka terendah dalam periode 4 tahun terakhir. Tingkat Pengangguran Terbuka (TPT) Kabupaten Indragiri Hilir ini juga merupakan yang terendah ke-4 di Provinsi Riau dan berada dibawah angka Nasional dan Provinsi Riau.

    "Pencapaian ini tidak terlepas dari kerja keras dan doa dari seluruh elemen masyarakat. Namun kita harus terus berupaya memperbaiki kinerja bersama pemerintah Kab. Indragiri Hilir untuk terus menekan angka penganguran demi terwujudnya kesejahteraan sosial di Riau khususnya di Kab. Indragiri Hilir," Ujar Bupati Inhil HM Wardan.



    "Dengan upaya yang kita lakukan bersama-sama, semoga di tahun ini angka pengangguran di Kab. Indragiri Hilir kembali memiliki tren menurun. Semoga, apa yang kita upayakan selalu diberikan kelancaran oleh Allah SWT," harap orang nomor satu di Kabupaten Indragiri Hilir ini.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic