-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bersama PPM dan Kodim 0314 Inhil, YVB Bagikan Takjil ke Masyarakat

    Apr 26, 2022, April 26, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T04:30:31Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Di bulan suci Ramadhan bulan yang penuh berkah. Komandan kodim 0314/Inhil bersinergi dengan Pemuda Panca Marga (PPM) Indragiri Hilir membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan H Said, kelurahan Tembilahan kota, kecamatan Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir. Senin (25/4/2022) sore.


    Kegiatan bagi-bagi takjil langsung dihadiri Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid,S.E., M.Tr(Han), Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Lettu Inf R Ginting, Ketua PPM Kabupaten Inhil. Marlis Syarif S.Sos., M.H, Sekertaris PPM Kab. Inhil Sofyan Murad, ketua YVB Vioni Izzati Kamerlin.

    Saat diwawancarai awak media Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil gratis tersebut merupakan kepedulian Kodim 0314/Inhil terhadap sesama.



    "Alhamdulillah kita masih bisa berbagi pada hari ini yang sudah tidak lama lagi umat muslim merayakan kemenangan yaitu setelah berpuasa selama satu bulan, jadi momen puasa tinggal berberapa hari lagi kodim 0314/Inhil komitmen terus berbuat kebaikan kepada sesama," ucap Dandim Letkol Arh M Nahruddin. 

    Pada hari ini 400 takjil gratis dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan H Said, siapa saja yang melintas tidak pandang siapa, niatnya hanya berbagi kepada masyarakat yang sedang beraktivitas mencari jajanan menu berbuka puasa.


    "Ya walaupun dalam keadaan macet, dikarenakan jalan yang sempit ditambah dengan kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat, namun antusias masyarakat tidak pudar menunggu giliran mendapatkan Takjil yang dibagi-bagikan," ungkap Dandim.



    Dandim juga mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut bukan hanya satu kali, dan bukan hanya di bulan suci Ramadhan, Kodim juga selain Takjil pada bulan-bulan biasa ada gerakan sarapan gratis kepada kaum duafa dan buruh kasar yang ada di pasar air mancur. 



    "Jadi kalau mau berbagi bukan momen sekali selama satu tahun, kalau bisa setiap saat harus berbagi, contohnya yayasan Vioni Bersaudara, selalu berbagi kepada sesama, tidak hanya di bulan suci Ramadhan saja," jelas Dandim.


    Sementara itu Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Inhil Marlis Syarif yang juga merupakan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara mengungkapkan terimakasih kepada komandan Kodim yang sudah mau bersinergi membagi-bagikan Takjil gratis kepada masyarakat.



    "Saya sangat senang, pak Dandim pada hari ini mengajak kami untuk berbagi Takjil mudah-mudahan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut," ungkap Ketua PPM Inhil Marlis Syarif.



    Lebih lanjut dikatakan Marlis Syarif. Hari ini Takjil yang dibagi-bagikan ada 400 takjil dari komandan kodim Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid sebanyak 250 takjil dari PPM Inhil 100 dan sumbangsih Cece Foni kedai kopi Bina Cerah belakang sekolah sa'adah jalan H. Said Tembilahan.



    "Alhamdulillah Masyarakat sangat antusias, dan kegiatan juga terlaksana dengan baik, dibantukan Personil kodim dan PPM sehingga dapat terlaksana dengan lancar," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic