-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bersama Baznas, Kepala PMD Dampingi Ketua GSH Inhil Salurkan Bantuan Zakat Premium

    Mimin
    Apr 13, 2022, April 13, 2022 WIB Last Updated 2022-04-19T06:19:55Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Tim pelaksana ‘Gerakan Satu Hati’ yang di pimpin oleh Hj. Zulaikhah Wardan, S.Sos, ME kembali menyalurkan bantuan paket premium Ramadhan kepeda sasaran Gerakan Satu Hati, Rabu, (13/04/22).




    Pada penyaluran  paket premium Ramadhan tersebut Ketua GSH Inhil didampingi oleh Kepala Dinas PMD dan beberapa pimpinan OPD lainnya yang berkesempatan hadir.


    Kali ini sasaran gerakan satu hati Kabupaten Indragiri Hilir menyerahkan bantuan paket premium Ramadhan untuk Kecamatan Tembilahan Hulu dan Kecamatan Tempuling.




    Kegiatan Ini merupakan salah satu program tahunan yang bekerjasama dengan Muslimat NU Kabupaten Indragiri Hilir sudah memasuki tahun Ke- 3, Kemudian untuk GSH yang baru dibentuk pada tahun 2021 ini adalah kegiatan yang pertama bekerjasama dengan BAZNAS Inhil.


    Sebanyak 85 paket premium ramadhan berkah di distribusian dari badan Amil Zakat Nasional kabupaten Indragiri hilir yang bekerjasama dengan Tim GSH dan PC Muslimat NU untuk di salurkan  kepada yang berhak menerima zakat( Mustahik) di Kecamatan Tembilahan Hulu, dan sebanyak 80 paket  di salurkan untuk Kecamatan Tempuling.




    Ketua Gerakan Satu Hati Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Zulaikhah Wardan dalam sambutan nya menyampaikan “ Kegiatan yang kita selenggarakan ini merupakan kerjasama antara Tim GSH dan Muslimat NU dalam rangka menyalurkan paket premium Ramadhan Berkah ini kepada para mustahiq atau masyarakat yang berhak menerima di lingkungan kecamatan Tembilahan Hulu dan Kecamatan Tempuling,”




    Ketua tim Gerakan Satu Hati (GSH) Kabupaten Indragiri Hilir Hj.Zukaikhah juga menyampaikan harapan nya Bantuan dan uluran tangan dari para donatur dalam mengatasi Gizi kurang yang masih terdapat di Kabupaten Indragiri Hilir, mayoritas penderita gizi kurang  berasal dari keluarga tidak mampu.


    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic