-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Atasi Penderita Gizi Kurang, Ketua GSH Inhil Hj Zulaikhah Harapkan Bantuan Dari Donatur

    Mimin
    Apr 12, 2022, April 12, 2022 WIB Last Updated 2022-05-16T17:58:04Z


    Beritainhil.com - Tembilahan : Bertempat diaula kantor Camat Tembilahan, dilaksanakan penyerahan paket Ramadhan Berkah. Sebanyak 82 paket premium ramadhan berkah merupakan pendistribusian zakat dari badan Amil Zakat Nasional kabupaten Indragiri hilir yang bekerjasama dengan Tim GSH dan PC Muslimat NU dalam penyaluran kepada yang berhak menerima zakat( Mustahik).



    Penyaluran Paket Premium Ramadhan Berkah turut disaksikan oleh Beberapa Kepala OPD Pemkab Inhil, Camat Tembilahan, BAZNAS Inhil, PAC Muslimat NU Tembilahan,Sekcam serta Lurah sekecamatan Tembilahan.

    Pada kata sambutannya Hj.Zulaikhah Wardan Mengatakan," ini merupakan Kali Ketiga PC Muslimat NU bekerja sama dengan Baznas Inhil dalam penyaluran Paket Premium Ramadhan, untuk tahun ini ada kurang lebih 1000 paket yang akan disalurkan kepada Mustahik yang ada Dikabupaten Indragiri hilir."

    "Diharapkan paket premium ramadhan berkah dapat tersalurkan kepada para Mustahik menjelang hari raya idul Fitri," tambah Ibu IKA. 



    Sebagai ketua tim Gerakan Satu Hati (GSH) Kabupaten Indragiri hilir Hj.Zukaikhah juga mengharapkan Bantuan dan uluran tangan dari para donatur dalam mengatasi Gizi kurang yang masih terdapat Dikabupaten Indragiri hilir, mayoritas penderita gizi kurang  berasal dari keluarga tidak mampu.

    Tim GSH Inhil saat ini telah bekerja dengan OPD terkait dalam memberikan pelatihan Menjahit dan pelatihan lainnya dalam rangka peningkatan taraf perekonomian keluarga dari pendirita Gizi kurang.



    Sementara itu M.Hafiz salah satu penerima paket premium ramadhan berkah mengucapkan banyak terimakasih.

    "Alhamdulillah saya beserta keluarga merasa sangat terbantu atas adanya paket premium ramadhan berkah ini, saya berharap bantuan ini dapat dilaksanakan disetiap tahunnya dan tepat sasaran kepada yang menerimanya," ucap M.Hafiz.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic