-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Ahmad Efendi : Jika Ingin Mendengar Suara Masyarakat Harus Turun Bermasyarakat

    Apr 14, 2022, April 14, 2022 WIB Last Updated 2022-04-13T17:10:48Z

    BERITAINHIL.com - Sungai Intan : Dalam kegiatan Safari Ramadhan Pemdes Sungai Intan. Usai sholat tarawih, kebiasaan Kepala Desa Ahmad Ependi, selalu menyempatkan diri untuk "ngumpul"bersama masyarakat. Seperti yang ia lakukan saat menyambangi masyarakat dan jamaah Masjid At-Taqwa, parit Reteh Darat Dusun Sungai Pinang. Rabu malam,13 April 2022.


    "Saya menjadi Kepala Desa, Alhamdulillah ini Periode yang kedua, ini saya sadari betul atas amanah yang diberikan masyarakat kepada saya. Saya menjadi Pimpinan diwilayah saya ini, amanah banyak orang,jadi saya sangat tidak nyaman jika hanya berada dibelakang meja, saya harus lebih banyak bersama masyarakat saya,"


    Banyak hal yang saya dapatkan saat berkumpul. Ya, tentu utamanya silaturahim, dan yang kedua,saya bisa menyerap aspirasi, komunikasi dua arah itu penting pak. Ada kebersamaan, hal hal yang real disampaikan bisa menjadi evaluasi. Saya butuh masukan, tegur sapa. Orang orang tua kita, tokoh agama, tokoh masyarakat, saya tidak dapat "pisah" dari mereka. Kenapa? ya tunjuk ajar demi kemaslahatan bersama itu penting. Dan tentu juga, melalui silaturahmi ini, saya bisa menyampaikan progres pembangunan, apa kendalanya, apa capaiannya, kenapa begini, kenapa begitu, dan lain-lain. Agar semua memahami, kita ingin keterbukaan itu berjalan," Ungkap Ahmad Ependi.


    Silaturahmi, tidak hanya dijalankan di Tempat Ibadah, juga kerumah warga, dan ke Pos ronda warga yang dilalui, tiap usai safari Tarawih keliling. Kegiatan Safari ini juga kompak dilakukan Ahmad Ependi bersama Babinsa Serda Suherman, Babinkamtibmas Sertu Ilham Dinata Syahputra, Ketua BPD Nurman, LPM, KPM, KPMD serta tim safari lainnya dari perangkat Desa Sungai Intan./Rls.



    Narasi : Redaksi Intan Televisi Desa Sungai Intan

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic