-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Zulaikhah Wardan Kampanyekan Produk UMKM dan IKM Berbasis Digitalisasi

    Mimin
    Mar 4, 2022, March 04, 2022 WIB Last Updated 2022-03-04T12:36:58Z



    Beritainhil.com - Pekanbaru : Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Deskranasda) Kabupaten Indragiri Hilir, Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos.M.E menghadiri acara Syukuran Hari Ulang Tahun Dewan Kerajinan Nasional ke-42. 


    Tampak Hj.Zulaikhah Wardan yang biasa disapa ibu Ika ini tampil anggun dengan balutan kebaya merah di padu dengan tenun khas Indragiri Hilir hasil pengrajin Inhil binaan Dekranasda Inhil yang mengikuti jalannya acara secara virtual di kediaman pribadinya, Jl.Rawa Bening Tankerang Utara Pekanbaru, Jum'at (4/3/2022). 



    Seremoni Syukuran HUT Dekranas Ke-42 TH 2022 ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemutaran video ucapan HUT Dekranas ke 42 oleh Menteri Perdagangan RI, Muhammad Lutfi dan Agus Gumiwan Kartasasmita selaku Menteri Perindustrian RI yang mengusung tema “Semangat Bertahan Perajin Berdaya Saing”. 



    Selain itu juga diisi dengan Penandatangan MoU Antara Dekranas dengan Asosiasi E-Commerce Indonesia oleh Ketua Harian Ibu Tri Tito Karnavian dan Budi Priamawan selaku wakil ketua umum iDEA. Serta acara hiburan dengan penampilan Fashion Wastra Nusantara (Tenun) oleh Pengurus Dekranas


    Foto : prokopiminhil

    Pembina Dewan Kerajinan Nasional ibu Hj. Iriana Joko widodo dalam sambutannya mengucapkan selamat dan semoga dekranas semakin maju.


    Foto : prokopiminhil

     


    Sementara itu Hj.Zulaikhah Wardan sesaat setelah mengikuti zoom meeting mengatakan sesuai dengan arahan ibu pembina Dekranasda mengharapkan Dekranasda di seluruh Indonesia dapat memanfaatkan peluang untuk kampanye produk UMKM, IKM melalui digitalisasi serta juga dapat meningkatkan literasi  para pengrajin terlebih di era pandemi seperti saat ini.


    Editor : Rezki 

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini