-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti Hadiri Haul Tuan Guru Syekh Abdurrahman Siddiq Ke-85

    Mimin
    Mar 11, 2022, March 11, 2022 WIB Last Updated 2022-03-11T03:01:35Z



    Beritainhil.com - Kota Batam : Haul Tuan Guru Syekh Abdurrahman Siddiq Ke-85 yang dilaksanakan oleh masyarakat Inhil dan Warga Banjar dari Inhil yang di pusatkan di Halaman Mushalla AN-Nuur Tanjung Uma Kota Batam dihadiri Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Kamis (10/3/2022) malam. 




    Kegiatan ini turut dihadiri Walikota Batam yang diwakili Asisten II Setda Kota Batam Pebrialin, SE, M.Si, Anggota DPD Ria Saptarika, Tokoh Masyarakat Kepri Drs.Ismed Abdullah, Ketua LBDH, KBB Kepri, Kota Batam, Ketua Dewan Adat Dayak Kota Batam serta Jamaah Mushalla An-Nur. 


    Pada kesempatan ini, Wakil Bupati didampingi Kaban Kesbangpol, Kabag Kesra Setda Inhil, Tokoh Agama H.Abdul Muthalib.

     



    Dalam sambutannya, Wakil Bupati Inhil H.Syamauddin Uti yang juga Ketua KBB Provinsi Riau mengatakan dengan berkumpulnya kita disini dalam rangka memperingati Haul Tuan Guru Syekh Abdurrahman Siddiq Ke-85 sekaligus mempererat tali silaturahmi. 

    Sebagai mantan Ketua KBB Provinsi Kepri merasa bangga kepada warga Banjar khususnya masyarakat Inhil yang telah melaksanakan peringatan Haul Tuan Guru Syekh Abdurrahman Siddiq yang terkenal di seluruh Nusantara. 


    Untuk itu, atas nama Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir sangat mendukung kegiatan ini. Diharapkan kedepannya terus dilaksanakan setiap tahunnya

    Foto : prokopiminhil


    Sementara itu, sambutan Walikota Batam yang diwakili Asisten II Setda Kota Batam menyatakan, dengan berkumpulnya kita disini membuktikan kecintaan kita kepada Ulama. 

    Dan atas nama Pemerintah Kota Batam, menyambut baik kegiatan ini dalam rangka membangun kota Batam bersama-sa warga masyarakat khususnya warga Banjar. 

    Foto : prokopiminhil


    Beliau juga menyampaikan, Selamat datang kepada Wakil Bupati Inhil beserta rombongan yang telah bersedia datang untuk mengikuti kegiatan Haul ini. 


    Pada kesempatan menghadirkan penceramah cucu Tuan Guru Syech Abdurrahman Siddiq (Datok Sapat) yaitu, Al- Ustad DR.Ali Azhar, S.Sos, MM. Yang menyampaikan sejarah syekh Abdurrahman Siddiq dalam berda'wah di Nusantara.


    Editor : Rezki 

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini