-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wabup Syamsuddin Uti : Solusi Kelangkaan Minyak Goreng

    Mimin
    Mar 2, 2022, March 02, 2022 WIB Last Updated 2022-03-02T14:44:00Z
    Foto : prokopiminhil 

    Beritainhil.com - Tembilahan : Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengikuti rapat High Level Meeting Tim Penanggulangan Inflasi Daerah (TPID) secara virtual dari Ruang Multimedia Diskominfo Pers Kompleks Kantor Bupati Jl.Akasia No.1, Rabu (2/3/2022).


    Turut mendampingi Wabup, Sekda Drs.Afrizal, Staf Ahli Bupati Ibu Nurlia serta Bulog, BPS dan Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil.


    Foto : prokopiminhil 


    Rapat High Level Meeting TPID Provinsi Riau yang dipimpin Sekda Provinsi Riau, SF Hariyanto secara virtual dihadiri lansung Walikota Pekanbaru, Deputi BI Provinsi Riau dan seluruh Walikota/Bupati Se-Provinsi Riau secara virtual.


    Foto : prokopiminhil 


    Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) merupakan program Nasional yang bertujuan untuk menjaga laju inflasi yang rendah dan stabil, dimana Kinerja TPID dari masing-masing Kabupaten/Kota yang ada di tiap Provinsi di Indonesia diukur dan dinilai melalui Evaluasi Kinerja TPID, untuk meraih TPID Terbaik Tingkat Provinsi setiap tahunnya.


    Foto : prokopiminhil


    Pada kesempatan tersebut, Wabup H.Syamsuddin Uti yang juga Ketua II TPID Inhil, mempertanyakan kelangkaan minyak goreng apalagi dalam menghadapi Bulan suci Ramadhan. Untuk itu, kepada Kementerian Pemerintah Provinsi Riau agar memberikan solusi atau satu kebijakan jangan sampai terjadi kelangkaan bahan pokok khususnya minyak goreng.

    Editor : Rezki 

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini