-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wabup Inhil Yakin Agung Nugroho Siap Bersaing di Pilgubri 2024

    Mimin
    Mar 15, 2022, March 15, 2022 WIB Last Updated 2022-03-15T04:22:13Z


    Beritainhil.com - Tembilahan : Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Indragiri Hilir, Syamsuddin Uti, menyatakan dukungannya kepada Ketua DPD Demokrat Provinsi Riau, H Agung Nugroho, untuk maju pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) tahun 2024 mendatang.

    Hal itu disampaikan Syamsuddin Uti, usai mengikuti Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Demokrat guna mempersiapkan Musyawarah Cabang (Muscab) yang rencananya digelar dalam waktu dekat.

    Dikatakan Syamsudin, dengan posisi Agung yang sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Riau membuktikan bahwa Agung layak dimajukan sebagai calon gubernur.

    Apalagi, ujar Wakil Bupati Indragiri Hilir ini, Pemilu 2024 didominasi oleh pemilih dari kalangan milenial. Dan sosok Agung yang masih berusia 37 tahun merupakan representasi anak muda.

    “Makanya, kita ingin memajukan Mas Agung sebagai Calon Gubernur. Ini tentu sejalan dengan tagline ‘Muda Adalah Kekuatan’, dan sosok Mas Agung sama seperti Ketua Umum kami, Mas Agus Harimurti, masih sosok muda yang memiliki semangat juang tinggi, dan tentunya sangat menjual,” ujar Syamsudin, Senin.

    Prestasi Agung, menurut Syamsudin, sudah dibuktikan dengan perolehan suaranya yang mencapai 27 ribu di Daerah Pemilih (Dapil) Pekanbaru, di mana Dapil ini kerap disebut Dapil neraka karena banyak politisi-politisi hebat yang bertarung.

    “Kemudian, kedepan ini era digital sangat menentukan arah dinamika politik. Era digital ini erat kaitannya dengan media sosial, dan media sosial ini banyak anak muda, dan sosok Mas Agung layak dijual disana,” tuturnya.

    Ditambah lagi, Agung merupakan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Riau tiga periode ini memiliki istri yang juga Anggota DPRD Riau dari Indragiri Hilir. Artinya, Agung memiliki kekuatan politik di Indragiri Hilir juga.

    Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Riau, Agung Nugroho, membenarkan adanya dukungan tersebut saat pelaksanaan Rapimda kemarin. Dia menyebut dukungan tersebut akan menjadi pertimbangan untuk dia maju di Pilgubri.

    “Tentu saya ucapkan terimakasih atas dukungan dari teman-teman ini, tapi saya masih membaca situasi politik kedepannya, apakah memungkinkan maju atau tidak. Dan yang lebih penting lagi, saya ikut arahan dari DPP saja,” katanya.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic