-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Hadiri Haul H.Sindring Di Ponpes Al Azkiya

    Mimin
    Mar 27, 2022, March 27, 2022 WIB Last Updated 2022-03-27T11:50:19Z



    Beritainhil.com - Pengalihan, Inhil : Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti, menghadiri Haul Ke 7 Almarhum H.Sindring pendiri dan tokoh masyarakat di Pondok Pasentren  (Ponpes) modern Al Azkiya yang dipusatkan di halaman Ponpes Desa Pengalihan, Kecamatan Keritang, Sabtu (27/3/2022)  malam.

    Pada peringatan haul Ke-7 Almr H.Sindring yang di awali dengan menampilkan para Hafizh dari Santri Ponpes yang membacakan Al-Qur’an yang terdiri 7, 15, 20 dan 25 Juz.

    Peringatan Haul Almarhum H.Sindring, juga diisi tausiyah oleh K.H. mohd. Arfah dari Pulau kijang Kecamatan Reteh.




    Pada kesempatan tersebut, Wabup H.Syamsuddin Uti menyerahkan beberapa Exemplar Al-Qur’an kepada para Santri yang menjadi Hafizh dan Hafizah dan dipasangkan baju seragam kehormatan dari Ketua Yayasan H.Firman LC kepada Wabup SU

    Kehadiran Wabup SU di Ponpes Modern Al-Azkiyah ini, beliau juga menyerahkan cendramata berupa kipas angin sebanyak 20 buah.

    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dalam arahannya mengatakan, Pondok pesantren ini harus dijaga dan dirawat dengan baik yang merupakan suatu modal berharga bagi masyarakat Keritang khususnya Kabupaten Inhil. Karena, yang menimbah ilmu di Ponpes ini tidak hanya dari Inhil tetapi diluar Inhil bahkan dari Pulau Jawa.

    “Ponpes ini perlu di jaga dan dirawat. Karena, ini merupakan modal besar bagi Kabupaten Inhil khususnya Desa Pengalihan Kecamatan Keritang,” ungkap Wabup SU saat menyampaikan sambutan.




    Perlu diketahui saat ini Ponpes modern Al Azkiya  yang berlokasi di Jl.Lintas Samudra Parit Sul-Sel Desa Pengalihan Kecamatan Keritang memiliki 800 Santri.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini