-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Tim Vaksinator Kodim 0314 Inhil Terus Gencarkan Vaksinasi dan Imbau Masyarakat ke Pengguna Jalan

    Mar 16, 2022, March 16, 2022 WIB Last Updated 2022-03-16T05:48:07Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Tim mobile Vaksinnator Kodim 0314/Inhil terus gencarkan vaksinasi dan juga melaksanakan Sosialisasi dan Imbauan kepada pengguna jalan di Kota Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu. (16/03/2022).

    Polkes 01.10.11 Kodim 0314/Inhil dibagi menjadi 2 Tim Vaksinnator yang berlokasi di Jalan Propinsi Depan kantor Camat Tembilahan Hulu dan satu Tim Stenby di Klinik 01.10.11 Jalan A Yani Tembilahan.


    Berbagai upaya akan terus di gencarkan Tim Vaksinnator Kodim 0314/Inhil untuk mempercepat Vaksinasi di Kabupaten Indragiri Hilir. 

    Tim Mobile ini akan secara acak mendatangi tempat - tempat keramaian begitu juga pintu pintu masuk kota Tembilahan untuk mendongkrak persentasi Percepatan Vaksinasi.


    Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E,M.Tr(Han) melalui Perwira seksi Operasi Kapten Inf Tarmizi menyampaikan Target pelaksanaan Vaksinasi hari ini untuk Dosis 3 jenis Astra Zeneka harus kejar Target begitu juga masyarat yang belum vaksinasi Dosis 1 dan 2.

    "Kami akan tetap Eksis dan tetap semangat tak kenal menyerah untuk bersosialisasi kepada warga dengan tetap mengedepankan Humanis kepada masyarakat agar masyarakat bisa menerima bahwa Vaksin sangat di butuhkan untuk diri kita sendiri dan memberi kekebalan pada tubuh kita," ucap Pasi Ops Kodim 0314/Inhil kapten Inf Tarmizi.


    Pasi Ops juga menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah baik Vaksinasi dan Protokol kesehatan, sebap dua hal ini sangat penting untuk menghambat penyebaran COVID-19 dan juga untuk kesehatan diri sangat banyak gunanya.


    "Saya pun berharap kepada warga yang mempunyai anak berusia 6-11 Tahun yang sudah menempuh bangku sekolah SD N dan Swasta, untuk dapat memberi izin kepada anaknya untuk melaksanakan Vaksinasi dengan harapan anak - anak kita pun akan mendapat imun tubuh agar kekebalan tubuh mereka saat PTM (Pembelajaran Tatap Muka) terbatas untuk antibodi mereka," ujarnya.


    Terkahir dikatakan Pasiops. Bagi masyarakat yang belum Vaksinasi Kodim 0314/Inhil akan tetap melayani Vaksinasi di Klinik 01.10.11 Kodim di Jalan A.Yani Tembilahan.


    "Kami (Kodim 0314/Inhil) akan standby di klinik untuk masyarakat yang mau vaksin, silahkan datang jangan ragu-ragu, semoga dengan sosialisasi dan himbauan ini dapat tergugah hati masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi," tutupnya.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini