-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Satpol PP Inhil Bentuk Satgas Linmas di Kecamatan

    Mimin
    Mar 12, 2022, March 12, 2022 WIB Last Updated 2022-03-12T08:37:40Z


    Beritainhil.com - Tembilahan : Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir melalui Kepala Bidang Satuan Perlindungan Masyarakat melaksanakan Koordinasi Pembentukan Satuan Tugas (Satgas) Perlindungan Masyarakat dan monitoring penyelenggaraan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat di Kecamatan Reteh Indragiri Hilir.

    Giat ini dilaksanakan selama tiga hari kerja yakni mulai dari tanggal 08 sampai dengan 10 Maret 2022.

    Abdul Pani, S. Sos., M. Si. selaku Camat Reteh sangat mengapresiasi pembentukan Satgas Linmas di Kabupaten Indragiri Hilir khususnya di Kecamatan Reteh. Masyarakat yang disiapkan akan dibekali pengetahuan serta keterampilan untuk melaksanakan kegiatan penanganan bencana guna mengurangi dan memperkecil akibat bencana, serta ikut memelihara keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat di Wilayah Kecamatan Reteh.

    Pembentukan Satgas Linmas di Kecamatan/Desa ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Indragiri Hilir nomor : 342.23/SATPOL-PP/II/2022 Tentang Pembentukan Satuan Perlindungan Masyarakat Kecamatan dan Satlinmas Desa/Kelurahan.

    “Melalui Tim Satgas Kecamatan/Desa yang akan dibentuk diharapkan Linmas siap siaga membantu dalam menangani bencana yang terjadi, baik itu tanah longsor, kebakaran, banjir dan angin puting beliung dan tim ini juga melaporkan data terjadinya bencana ke aplikasi SIM-LINMAS (Sistem Informasi Linmas) sebagai laporan kegiatan yang telah dilakukan oleh Linmas,” jelas Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir Zulkifli, S. Sos.

    Keberadaan Linmas ditengah-tengah masyarakat diharapkan mampu berbuat banyak bagi membantu masyarakat dalam hal perlindungan dan ketentraman masyarakat.

    Editor : Rezki 

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic