-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Sat Lantas Polres Inhil Laksanakan Giat Polsanak

    Mar 16, 2022, March 16, 2022 WIB Last Updated 2022-03-16T12:44:07Z

     


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Sat Lantas Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak (Polsanak), Rabu (16/3/2022) pagi, di halaman Kantor Mapolres Inhil.


    Dengan menggunakan kendaraan dinas Sat Lantas, rombongan anak-anak dari TK Pembina Tembilahan Maolres Inhil dan langsung disambut Kasat Lantas Polres Inhil AKP Eri Asman SH, didampingi seluruh perwira Sat Lantas Polres Inhil.

    Maksud kedatangan anak - anak TK pembina tersebut untuk belajar sambil bermain bersama kakak-kakak dan abang-abang dari Sat Lantas Polres Inhil.


    Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK M.Hum saat dikonfirmasi, melalui Kasat Lantas Polres Inhil AKP Eri Asman SH menyampaikan kegiatan ini dimaksudkan agar anak - anak mengenal lebih dekat apa itu Polisi serta tugas dari Polisi khususnya Polisi Lalu Lintas.



    "Pendidikan tertib berlalu lintas sangat penting ditanamkan kepada anak - anak sejak usia dini. Sebagai salah satu upaya Kepolisian khususnya Polantas, kami mensosialisasikan serta mengedukasi untuk tertib berlalu lintas kepada anak-anak penerus bangsa ini," ujarnya.


    Kasat Lantas juga menyampaikan selain berkunjung, belajar dan melihat secara dekat sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Sat Lantas Polres Inhil dalam menjalankan tugas sehari-hari, anak - anak juga diajak bermain di Taman Lalu Lintas yang dimiliki oleh Polres Inhil.


    "Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi anak - anak kami dan para orang tuanya," tutup Kasat Lantas.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini