-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Sambut Bulan Suci Ramadhan KJB Inhil Salurkan 150 Paket Sembako

    Mar 12, 2022, March 12, 2022 WIB Last Updated 2022-03-12T02:43:36Z

    BERITAINHIL.com  -  Tembilahan : Menyambut bulan suci Ramadhan Komunitas Jum'at Berbagi (KJB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali menyalurkan 150 paket Sembako kepada kaum dhuafa, Jum'at (11/03/22).


    Ketua Jum'at Berbagi Syamhir mengatakan pembagian sembako ini cukup berbeda dari minggu sebelumnya, karena hari ini KJB menyalurkan 50 Paket sembako dari 150 paket yang akan disalurkan, yang mana 44 paket langsung dijemput oleh penerima ke Gedung Dakwah Raudhatul Syarif, jalan Trimas, Lorong Trimas Permai Tembilahan. Sedangkan 6 paket lainnya diantar langsung oleh Team Relawan KJB ke rumah rumah penerima. 

    "Memang setiap tahunnya kami mengadakan pembagian sembako untuk menyambut Bulan suci Ramadhan. Untuk itu kami sangat bersyukur, penyaluran sembako hari ini berjalan  lancar tanpa ada kendala," kata Abuya sapaan akrabnya.


    Selain itu juga, Abuya menyebutkan sembako ini berasal dari para donatur yang tak ingin di sebutkan namanya. Maka dari itu, KJB akan kembali berbagi sembako kepada kaum dhuafa di Ahad depan. Dan kedepannya di bulan Ramadhan komunitas Jum’at Berbagi akan berbagi Takjil setiap hari sebanyak 100 bungkus nasi dengan lauk ayam, untuk itu bagi yang ingin ikut bersedekah takjil bisa menghubungi Abuya dan Mak Ade.

    "In syaa Allah hari Rabu mendatang kami akan menyalurkan sisa paket yang ada sebanyak 100 paket lagi dan ini khusus untuk warga Subrantas, kemudian selama buan Ramadhan ini juga kami akan membagikan takjil setiap hari. Untuk itu bagi para donatur yang ingin ikut membantu silahkan menghubungi kami. Semoga para donatur diberikan kelancaran rezeki sehat selalu sehingga pihaknya bisa kembali melakukan kegiatan berbagi ini," imbuhnya.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic