-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Riau Berpotensi Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Hari ini

    Mimin
    Mar 14, 2022, March 14, 2022 WIB Last Updated 2022-03-14T03:32:08Z


    Beritainhil.com - Tembilahan : Hujan dengan intensitas ringan hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang berpotensi mengguyur Riau awal pekan ini, Senin (14/3/2022).

    Forecaster On Duty Stasiun Pekanbaru Fitri mengatakan, hujan sudah mengguyur Riau sejak pagi hari di beberapa tempat dan akan berlangsung dini hari.

    "Hujan bersifat tidak merata, hanya terjadi di sebagian wilayah Riau saja," ujar Fitri.

    Ia mengatakan, pagi hari potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, Pelalawan, Siak, Bengkalis, dan Kota Dumai.

    "Sementara siang hingga sore hari potensi hujan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, Pelalawan, Indragiri Hulu, dan Indragiri Hilir," cakapnya.

    Kemudian pada malam hari potensi hujan terjadi di sebagian besar wilayah Provinsi Riau.

    "Dini hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian besar wilayah Provinsi Riau," sebutnya.

    Lanjut Fitri, BMKG mengeluarkan peringatan dini untuk mewaspadai hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang.

    Suhu udara Riau hari ini berada di angka 22.0 – 33.0 °C dengan kelembapan udara 55 – 98 %. Sementara arah angin berhembus ke Barat Laut – Timur Laut dengan kecepatan 09 – 37 Km/jam.

    Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 – 1.25 meter.**

    Editor : Rezki 

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini