• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Puncak HPN 2022, 5 Perusahaan Paling Informatif dan 9 Tokoh Inspiratif Terima PWI Inhil Award

    Mar 3, 2022, March 03, 2022 WIB Last Updated 2022-03-03T06:55:01Z

    Beritainhil.com - Tembilahan : Sebagai bentuk dukungan terhadap keterbukaan informasi publik dan kemajuan daerah, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) memberikan apresiasi berupa PWI Inhil Award kepada 5 perusahaan paling informatif dan 9 tokoh inspiratif di Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia.


    Penyerahan anugerah PWI Inhil Award ini dilakukan langsung saat puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) yang digelar di Gedung Daerah Engku Kelana, Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, Rabu 2 Maret 2022 sore kemarin.


    Adapun penerima anugerah PWI Inhil Award untuk kategori perusahaan paling informatif, yaitu Sambu Group, PLN ULP Tembilahan, PJB Service Unit PLTU Tembilahan, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tembilahan dan PT Sumatera Riang Lestari (SRL).


    "Perusahaan-perusahaan ini dinilai layak mendapatkan PWI Inhil Award, dikarenakan keterbukaan informasi publik yang mudah diakses masyarakat, seperti melalui website perusahaan yang mereka miliki, begitu juga terhadap penyaluran dana CSR mereka bagi masyarakat," ujar Ketua PWI Inhil Ardiansyah dalam sambutannya.


    Sedangkan penerima anugerah PWI Inhil Award untuk kategori tokoh inspiratif, yakni Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Inhil Erydjono Djailani, yang di bawah kepemimpinannya

    PSMTI memiliki dedikasi yang tinggi terhadap Kabupaten Inhil terutama dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19, serta sangat aktif melakukan kegiatan di bidang sosial dalam membantu masyarakat.


    Kemudian, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Inhil Edy Indra Kesuma, yang juga dinilai memiliki dedikasi tinggi terhadap upaya menyukseskan program vaksinasi Covid-19 dan kegiatan sosial membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi.


    Ketua Kerukukan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Inhil H Abdullah Mandu, yang telah melakukan aksi kemanusiaan dengan menggelar kegiatan vaksinasi massal Covid-19 di berbagai tempat terutama di komunitas masyarakat bugis dan kegiatan sosial lainnya.


    Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfopersantik) Inhil Trio Beni Putra, yang merupakan salah satu tokoh penting dalam menginisisasi kebijakan dan lahirnya regulasi untuk mendorong ketebukaan informasi publik di Kabupaten Inhil.


    Ketua Kwartir Cabang 0402 Gerakan Pramuka Inhil Junaidy, yang di bawah kepemimpinannya memiliki dedikasi tinggi membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19.


    Selanjutnya, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Mandah Sudirman Siswanto, yang memiliki dedikasi dan pengabdian tinggi terhadap masyarakat. Tokoh muda ini juga aktif memberikan konsultasi hukum keluarga islam terutama bagi msyarakat di Kecamatan Mandah.


    Bhabinkamtibmas Sungai Perak Bripka Dedek Kurniawan, yang dengan aksi heroiknya dalam menolong dan menggendong pasien Covid-19 untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, sehingga sangat menyentuh dan menginspirasi banyak orang.


    Babinsa Sialang Panjang Sertu Masri, yang juga memiliki dedikasi dan pengabdian yang tinggi kepada masyarakat. Babinsa Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu ini sangat aktif di bidang sosial, dengan membantu masyarakat dan kaum lansia yang membutuhkan.


    Terakhir, Ketua Pembina Forum Komunikasi Perusahaan Inhil Achmad Mulyadi. Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Satuan Pengawasan Ketenagakerjaan Wilayah Kabupaten Inhil ini dinilai memiliki pengabdian dan dedikasi yang tinggi di dunia ketenagakerjaan, khususnya dalam membina tenaga kerja di wilayah setempat.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini