• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Polkes 01.10.11 Kodim 0314 Bersama Danramil 01 Tembilahan Gelar Kegiatan Vaksinasi

    Mar 3, 2022, March 03, 2022 WIB Last Updated 2022-03-03T07:01:28Z

    Beritainhil.com  - Tembilahan : Polkes 01.10.11 Kodim 0314/lnhil bersama anggota Koramil 01/Tembilahan lakukan sosialisasi sekaligus menggelar kegiatan Vaksinasi di Pasar Air Mancur jalan Sudirman kota Tembilahan, Kamis, (03/03/2022).


    Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr.(Han) melalui Pasi Ops Kapten lnf Tarmizi mengatakan bahwa pada hari ini kita menggelar kegiatan Vaksinasi untuk masyarakat di tempat keramaian yaitu di pasar Air Mancur untuk memudahkan masyarakat yang belum di vaksin dan ingin di vaksin.


    *Untuk kegiatannya kita melakukan sosialisasi kepada seluruh pengguna jalan yang melintas disini dan juga kepada para pedagang yang ada di sekitaran pasar air mancur ini," ujar Pasiops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi.


    Terkadang masyarakat ini ingin di vaksin akan tetapi malas pergi ke klinik ataupun puskesmas dengan alasan alasan tertentu, mungkin mereka sibuk bekerja, ataupun kelelahan bila harus pergi ke klinik ataupun puskesmas bahkan ada juga masyarakat yang masih takut untuk melaksanakan vaksinasi. 


    "Untuk itu kita rapatkan beberapa personil kita untuk melakukan sosialisasi beserta tim Vaksinatornya kesini untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan Vaksinasi," tandasnya.


    Saat ini Polkes Kodim melayani Vaksinasi dosis 1,2 maupun vaksin booster atau dosis 3. Jadi bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, silahkan datang ke tempat Vaksinasi yang telah disiapkan di pasar air mancur dengan membawa persyaratan yang diperlukan.


    "Jika hari ini tidak sempat, masih ada hari besok karena kegiatan ini akan terus kami lakukan setiap hari," jelasnya.


    "Semoga dengan seringnya kita lakukan sosialisasi tentang Vaksinasi kepada masyarakat,semakin menumbuhkan kesadaran masyarakat kita akan pentingnya menjaga kondisi tubuh dengan melaksanakan Vaksinasi untuk melindungi diri dari bahaya penularan virus Covid 19 yang terus menyebar dengan berbagai varian," tutupnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini