• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Pertandingan Domino Meriahkan Rangkaian HPN dan Bulan K3 di Inhil

    Mar 2, 2022, March 02, 2022 WIB Last Updated 2022-03-02T03:35:06Z


    Beritainhil.com - TEMBILAHAN : Pertandingan domino dengan total hadiah mencapai jutaan Rupiah turut memeriahkan rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) tahun 2022 di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).


    Digelar di salah satu kedai kopi di Kota Tembilahan pada Selasa 1 Maret 2022 malam hingga Rabu 2 Maret 2022 dini hari, kegiatan tersebut diikuti dengan antusias oleh puluhan peserta yang berasal dari perwakilan perusahaan, serta pengurus dan Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Kabupaten Inhil.


    Tampak hadir menyaksikan dan mengikuti langsung pertandingan domino ini, Ketua Pordi Riau Zulmansyah Sekedang didampingi Sekretaris Satria Utama Batubara dan beberapa anggota, Ketua Komisi V DPRD Riau Eddy M Yatim yang juga Penasehat Pordi Riau, serta Ketua Pordi Inhil Mulyadi didampingi Sekretaris Ardiansyah Julor.


    Ketua Pordi Inhil Mulyadi yang diwawancarai awak media disela-sela kegiatan berharap agar keberadaan Pordi dapat menjadi wadah bagi para penggemar domino untuk menunjukan kemampuannya, serta dapat turut bersama-sama memajukan dan menggaungkan permainan domino ini, sehingga bisa termasuk dalam salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan.


    "Ke depan, target kita akan membentuk pengurus-pengurus Pordi hingga di tingkat kecamatan atau Pengcab Pordi dan tingkat desa atau Gardu Pordi," ujarnya.


    Sebelumnya, Ketua Pordi Riau Zulmansyah Sekedang juga berharap agar Pordi bisa menjadi wadah bagi para pengurus, anggota dan penggemar olahraga permainan domino untuk meningkatkan jalinan silaturrahmi.


    "Mari kita jadikan Pordi ini sebagai wadah tempat kita bersilaturahmi dan happy-happy," ajak Zulmansyah di sejumlah media online, belum lama ini.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini