-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Personil Kodim 0314 Inhil Turun Berikan Himbauan dan Sosialisasi Vaksinasi ke Masyarakat

    Mar 14, 2022, March 14, 2022 WIB Last Updated 2022-03-14T05:21:07Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Turunkan Puluhan Personil kodim 0314/Inhil melaksanakan Imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat baik dari daerah maupun Kota Tembilahan, Senin (14/03/2022) pagi.



    Untuk mengejar target Vaksinasi di Kabupaten Indragiri Hilir Tim Vaksinnator Kodim 0314/Inhil akan terus berupaya memberikan Vaksinasi Dosis 3 Boster dan Dosis Astra Zenaka kepada warga Kabupaten Indragiri Hilir.

    Sosialisasi dan himbauan ini di berikan kepada warga masyarakat Tembilahan akan pentingnya Vaksinasi dan Protokol kesehatan untuk masyarakat, sehingga terhindar dari virus COVID-19.


    Dengan upaya yang dilaksanakan Kodim 0314/Inhil ini dapat memberi dampak Positif dan kesadaran masyarakat untuk vaksinasi Dosis 3 dapat terlaksana.


    Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin  Roshid,S.E,M.Tr(Han) melalui Pasiops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi setelah melaksanakan apel pagi mengajak seluruh prajurit agar melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk vaksinasi di klinik Kodim 0314/Inhil dan bagi keluarga dan tetangga belum melaksanakan vaksin.


    "Dalam kegiatan Vaksinasi hari ini ada dua tim bergerak untuk memberikan pelayanan sosialisasi dan Iimbauan  Vaksinasi kepada masyarakat yaitu tim satu mobile Gabunagan berlokasi di Jalan sungai Piring di depan Kantor Lurah Sungai Beringin  sedangkan tim 2 berada di klinik 01.10.11 Tembilahan di jalan A.Yani memberikan layanan kepada masyarakat yang belum Vaksin Dosis 1.2 dan 3 Booster atau Astrazeneka," ujarnya. 



    Pasiops. Setiap hari Personil Kodim akan diturunkan sampai Tanggal 21 melaksanakan sosialisasi dan Imbauan kepada masyarakat untuk mendukung program vaksinasi di Kabupaten Inhil 


    Begitu juga Penerapan perotokol kesehatan bagi masyarakat pun akan disosialisasi kan kepada masyarakat terutama memakai masker apabila keluar rumah baik berkenderaan roda 2 maupun roda 4.


    "Saya menghimbau kepada masyarakat kabupaten Inhil Agar jangan takut divaksin dan tetap ikuti protokol kesehatan dimana pun kita berada mari vaksis sebap vaksin dapat menguatkan imun tubuh dan memberi kekebalan bagi tubuh kita. Sebab dengan cara vaksinasi kita dapat menangkal COVID- 19," tutupnya.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini