-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Permudah Akses Ke RSUD Puri Husada HM Wardan Tinjau Semenisasi Jalan

    Mimin
    Mar 3, 2022, March 03, 2022 WIB Last Updated 2022-03-04T06:29:49Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Kamis (03/03/2022) Sepulang dari meninjau dan menyerahkan bantuan untuk korban bencana alam tanah longsor di Kelurahan Kuala Enok,  Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan bersama Sekretaris Daerah dan Kepala OPD terkait menyempatkan diri meninjau pelaksanaan semenisasi jalan Pelabuhan menuju RSUD Parit 13 Tembilahan.

    Dalam kesempatan itu Bupati melihat langsung proses pengerjaan yang sedang dilakukan serta memberikan masukan dan arahan langsung kepada pelaksana kegiatan. 



    "Pekerjaan tersebut merupakan pemeliharaan rutin dengan sistim Swakelola yang dilaksanakan oleh Dinas PUTR Inhil pada Anggaran APBD Inhil tahun 2022, dengan melakukan semenisasi jalan sepanjang kurang lebih 30 meter dan memakan dana sekitar 40 juta rupiah," ungkap Kadis PUTR Inhil.

    Foto : prokopiminhil


    Bupati Inhil HM WARDAN meminta pada dinas PUTR pengerjaan tersebut agar dapat secepat mungkin diselesaikan sehingga mempermudah bagi masyarakat yang sakit menuju dan pulang dari Rumah sakit.

    Foto : prokopiminhil


    "Semoga dengan selesainya proses semenisasi nanti dapat memperlancar dan memberikan kemudahan akses bagi masyarakat sekitar, terutama dari luar Daerah yang ingin berobat ke RSUD Tembilahan".Harap Bupati HM WARDAN.


    Editor : Rezki 

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini