-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    PPNI RSUD Puri Husada Gelar Lomba Cerdas Cermat Dalam HUT PPNI Ke-48

    Mimin
    Mar 16, 2022, March 16, 2022 WIB Last Updated 2022-03-16T06:25:31Z


    Beritainhil.com - Tembilahan : Dalama rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang ke-48, Dewan Pengurus Komisariat (DPK) PPNI RSUD menyelenggarakan kegiatan lomba cerdas cermat Keperawatan dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan, Rabu (16/3/22) pagi.


    Lomba cerdas cermat ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu, pada tanggal 15-16 Maret 2022 di gedung RSUD Puri Husada Tembilahan, peserta lomba diikuti oleh 3 orang perawat (1 tim) sebagai perwakilan setiap ruang keperawatan.



    Dengan tema HUT PPNI KE-48 "Perawat Bersama Rakyat Menuju Bangsa  Sehat Bebas Dari Covid-19" diangkat sebagai gambaran ditengah pandemi, perawat sebagai garda terdepan dalam membentengi dari pandemi covid-19, berjuang secara terus-menerus, bahkan bukan sedikit perawat yang gugur dalam menjalani tugas dalam membantu rakyat.




    Ketua panitia pelaksana kegiatan lomba cerdas cermat Keperawatan RSUD Puri Husada " Dalam rangka HUT PPNI KE-48, acara ini juga sebagai salah satu wujud pengabdian organisasi  profesi terhadap anggota nya, diharapkan Anggota PPNI agar lebih bersemangat dalam mengupgrade pengetahuan, meningkatkan kualitas pelayanan, dan tetap bersinergi." Tuturnya.


    Bukan hanya lomba cerdas cermat Keperawatan, dalam rangka HUT PPNI KE-48 ini juga diadakan lomba futsal, Bhakti Sosial, serta acara puncak seminar HUT PPNI KE-48.




    Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengasah kemampuan serta meningkatkan pengetahuan Keperawatan serta mempererat tali silaturahmi persatuan persaudaraan sesama anggota perawat RSUD Puri Husada Tembilahan.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic