-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pembinaan Siswa-Siswi Calon Anggota Polri 2022 di Inhil

    Mimin
    Mar 12, 2022, March 12, 2022 WIB Last Updated 2022-03-12T13:18:41Z

     


    Beritainhil.com - Tembilahan : Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, dab Kebudayaan (Disparporabud) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar pembinaan dan pelatihan kepada siswa-siswi berprestasi sebagai calon anggota Polri tahun 2022.

    Pembukaan kegiatan tersebut berlangsung di Aula Hotel Tembilahan Pratama, Sabtu (12/03/2022). Pagi itu, dihadiri langsung oleh Kepala Disparporabud Kabupaten Inhil Junaidy Ismail, Kabag SDM Polres Inhil Kompol Sangkut Suryadiningrat, Kabid Kepemudaan Andy Hirfandy, dan lainnya.

    Pembinaan dan pelatihan diikuti sebanyak 26 peserta, yakni; 22 putra dan 4 putri. Pembinaan itu sudah berlangsung sejak 08 Maret dan akan berakhir pada tanggal 14 Maret mendatang.

    Kepala Disparporabud Kabupaten Inhil mengatakan, kegiatan itu diselenggarakan sesuai dengan program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil yang diselaraskan dengan Polri, dalam hal ini Polres Inhil.



    “Atas nama Pemkab Inhil, saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Inhil karena berkontribusi membantu mengembangkan potensi putra daerah dengan memberi kesempatan mengirim pada seleksi calon Polri,” kata Junaidy.

    Untuk itu, dia berpesan kepada para peserta untuk dapat menggunakan kesempatan ini sebaik-baiknya. Walau waktu singkat, setidaknya kata Kadis, menjadi bekal pada seleksi berikutnya.

    Pengetahuan dasar inilah yang harus dikembangkan. Maka gunakanlah kesempatan ini. Harus fokus dan bersungguh-sungguh maka akan membuahkan hasil yang terbaik.

    Pada intinya, Disparporabud Inhil berharap, bagaimana putra daerah mampu bersaing yang bisa menghasilkan kualitas terbaik. Sehingga dapat membanggakan bagi daerah Kabupaten Inhil khususnya, NKRI pada umumnya.

    "Para siswa yang berprestasi ini akan dibina lagi agar ada bekal pada saat tes sesungguhnya," pungkasnya.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic