-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pelajar di Inhil Meninggal Dunia di Kolam Renang, Diduga Karena Didorong

    Mar 10, 2022, March 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-10T03:45:03Z
    Korban saat berada di kolam berenang sebelum kejadian




    Beritainhil.com - Tembilahan : Beredar informasi bahwa inisial HY (20) pelajar dari Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah yang meninggal di kolam Telaga Puri Tembilahan, beberapa waktu lalu diduga akibat didorong oleh seseorang.


    Hal tersebut diketahui dari sebuah video yang beredar dan memperlihatkan bahwa korban dengan jelas didorong ke dalam kolam berenang.


    Menanggapi hal tersebut orang tua korban Madiah saat dikonfirmasi oleh media enggan untuk berkomentar banyak terkait permasalahan ini, ia hanya menjelaskan bahwa saat ini kasus tersebut sudah diambil alih oleh paman korban.


    "Kasus ini sudah kami serahkan sama pamannya, dia yang urus," kata Madiah saat dihubungi melalui via Telepon, Kamis (10/3/22).


    Sementara ketika di tanya apakah korban (anaknya red) memang betul memiliki penyakit ayan.? Madiah membantah pernyataan tersebut, ia menjelaskan bahwa anaknya tidak memiliki penyakit ayan.


    "Itu tidak ada itu, cerita bohong aja tu," ungkapnya.


    Sementara itu, secara terpisah, Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setyawan melalui Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Amru Abdullah saat dikonfirmasi oleh wartawan pihaknya membenarkan bahwa pelaku sudah diamankan dan saat ini sedang dalam penyelidikan.


    "Ya,masih kita dalami lebih lanjut di Polres," katanya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic