-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kodim 0314 Inhil Gencarkan Sosialisasi dan Himbauan Vaksinasi

    Mar 8, 2022, March 08, 2022 WIB Last Updated 2022-03-08T04:37:52Z

    Beritainhil.com - Tembilahan : Turun ke ruas jalan bertempat di Depan Klinik 01.10.11 Kodim 0314/Inhil personil kodim diturunkan untuk memberi himbauan dan sosialisas kepada masyarakat tentang Vaksinasi yang sekarang ini gencar dilaksanakan baik TNI-Polri dan pemerintah daerah.


    Dengan tidak mengenal lelah dan Selalu Exsis personil Kodim memberi himbauan kepada masyarakat pengguna jalan baik yang roda dua dan roda empat yang melintas di jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Hulu Selasa (08/03/2022).


    Kegiatan turun kejalan ini bertujuan untuk menghimbau langsung kepada warga yang belum melaksanakan Vaksinasi Dosis 3 (booster) begitu juga masyarakat yang belum divaksin baik dosis 1,2 bagi warga yang sudah memenuhi syarat dengan ketentuan vaksin 3 akan di arahkan ke Klinik dan tim Vaksinator kodim sudah siap melayani masyarakat sesuai dengan Prosedur vaksinasi.


    Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E,M.Tr(Han) melalui Perwira seksi Operasi Kapten Inf Tarmizi secara langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi di Klinik Kodim menyampaikan Personil Kodim 0314/Inhil akan telusuri menghimbau kepada masyarakat untuk vaksinasi hari ini dilaksanakan di dua lokasi di depan kelinik Kodim dan di jalan Pekan arba melalaui Tim mobile Koramil 01/Tembilahan. 


    "Pada hari ini tetap dengan Komitmen kita dari awal, kita (kodim 0314/Inhil) melaksanakan Vaksinasi hari ini kita telusuri warga-warga di mana warga yang belum divaksin Dosis 2 maupun dosis 3 Booster," ungkap Pasiops.


    Dikatakan Pasiops apalagi yang diketahui bersama varian baru ini telah menyebar dan sudah ada di Kab Inhil. Lalu sarankan kepada masyarakat di sosialisasikan agar dapat divaksin Dosis 3 Booster apalagi booster ini banyak dibebankan dengan jenis vaksin Astrajeneka yang di targetkan tanggal 21 Maret harus habis baik dari kodim sendiri begitu juga tim Vaksinator yang lain.


    "Oleh sebap itu kita kodim 0314/Inhil Kejar Target baik di ibukota Kabupaten maupun kecamatan dan di desa, sehingga target pencapaian vaksinasi tercapai sesuai dengan kebutuhan," tandasnya.


    Terkahir Pasiops berharap kepada masyarakat agar jangan takut divaksin. Sebap vaksinasi yang diperogramkan pemerintah untuk menjaga kesehatan.


    "Jagan takut, vaksin mengutkan imun tubuh kita agar dapat menghambat penyebaran Covid 19 untuk diri kita termasuk bermanfaat untuk perjalanan kita nanti untuk menghadapi bulan Puasa maupun Hari Raya Idul Fitri," tutupnya.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic