-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kodim 0314 Bersama LC Start Light Mulia Tembilahan Berikan Kacamata Gratis untuk Siswa-siswi

    Mar 15, 2022, March 15, 2022 WIB Last Updated 2022-03-15T07:28:38Z

    Beritainhil.com - Tembilahan : Kodim 0314/lnhil Kolaborasi dengan Lions Club Tembilahan, Starlight Mulia dan Organisasi Masyarakat PSMTl menggelar kegiatan Bhakti sosial pemeriksaan dan pemberian kacamata gratis kepada siswa siswi dari berbagai sekolah yang ada di kota Tembilahan.


    Selain itu,Kodim 0314/lnhil juga memberikan beasiswa kepada putra putri Prajurit Kodim 0314/lnhil yang berprestasi yang di gelar di aula Graha Bhakti Kodim 0314/lnhil jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Hulu pada Selasa (15/3/2022) pagi.


    Dalam sambutannya, Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr.(Han) mengatakan syukur alhamdulillah pada hari ini dapat melakukan kegiatan berbagi kaca mata gratis kepada siswa-siswi, yang bekerjasama dengan Lions Club dan PSMTI Inhil serta Rumah sakit Awal Bros meskipun dalam suasana hujan. Mudah mudahan suasana hujan ini dapat membawa berkah bagi untuk semua.


    "Saya juga mohon maaf karena dalam acara ini ada sedikit acara yang intern yaitu pemberian beasiswa kepada anak anak kami yang berprestasi yang mana ini tujuannya untuk memberikan motifasi kepada anak anak anggota Kodim 0314/lnhil dan memang anak anak yang berprestasi itu patut kita berikan penghargaan agar kedepannya bisa termotivasi dan lebih meningkatkan prestasinya," kata Dandim.

    Dikatakan Dandim, tapi kembali lagi dirinya berharap jangan dinilai dari besar kecilnya apa yang di berikan, namun inilah bentuk perhatian darinya selaku Dandim 0314/lnhil kepada keluarga besar Kodim 0314/lnhil.


    "Saya selaku Komandan Kodim mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Lion Cklub dan PSMTl serta Rumah sakit Awal Bros yang telah mau bersinergi dengan kami Kodim 0314/lnhil dalam acara pemeriksaan dan pemberian kaca mata gratis kepada siswa/i yang tentunya ini sangat bermanfaat bagi mereka dalam menunjang proses belajar mereka," ujarnya.

    "Semoga apa yang diberikan ini dapat membantu anak-anak dalam beraktivitas sehari-hari, terutama dalam kegiatan belajar," sambung Dandim Letkol Arh M Nahruddin Roshid.


    Sementara itu Ketua Lions Club Jualianto mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap anak-anak yang matanya kurang jelas, untuk itu diberikan kaca mata agar mereka bisa belajar tanpa kesulitan dengan adanya kacamata tersebut.


    "Kita berkolaborasi dengan Kodim 0314/Inhil dan Optik yang ada di Inhil dan PSMTI dan Rumah sakit Awal Bros, untuk memberikan bantuan kaca mata," jelasnya.



    Kedepannya dikatakan Julianto, Lions Club akan coba melakukan operasi katarak anak-anak dan semoga terus bersinergi dengan Kodim dan pihak lainnya.

    Senada dengan itu, Ketua PSMTI Inhil Erydjono Djailani (Apeng) mengatakan Pembagian kaca mata 200 bingkai untuk anak-anak yang duduk di bangku sekolah, semoga kegiatan ini terus berlanjut dan PSMTI akan terus mendukung program kegiatan yang baik ini.


    "Kami dari PSMTI Inhil sangat apresiasi terhadap gerakan yang dilakukan oleh Kodim 0314/lnhil, ini sangat membantu anak-anak untuk menunjang mereka saat belajar, dengan adanya bantuan kacamata ini kedepannya mereka bisa belajar tanpa kesulitan lagi," tutupnya.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic