-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Ketua TP-PKK Inhil Jadi Pemateri di Pertemuan Pemetaan Analisis Situasi Program Stunting

    Mar 17, 2022, March 17, 2022 WIB Last Updated 2022-05-17T04:28:50Z

    Beritainhil.com - Tembilahan :  Ketua TP. PKK Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan menjadi pembicara dalam Pertemuan Pemetaan Analisis Situasi Program Stunting #aksi 1 yang dilaksanakan di aula hotel Harmoni Tembilahan, Rabu (9/3/2022). 


    Dalam materinya ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Zulaikha Wardan menyampaikan tentang peran TP. PKK dalam pembangunan kesehatan terutama di dalam penanggulangan dan pencegahan stunting di masyarakat. 

     


    "TP. PKK sendiri memberikan pemahaman, pengetahuan dan pendidikan kepada setiap kadernya tentang upaya pencegahan dan penanggulangan stunting sampai ke tingkat Dasa Wisma dengan tujuan setiap kader PKK dapat menyampaikan serta memberikan informasi agar nantinya dapat dilaksanakan dan diimplementasikan sampai ke tingkat masyarakat", ucap Bunda Ika yang juga Ketua Gerakan Satu Hati Kab. Inhil dihadapan peserta pertemuan yang memadati ruangan. 


    Bunda Ika juga menyampaikan bahwa dalam setiap aksinya, agar mendapatkan hasil yang maksimal dan tepat sasaran TP PKK dan Gerakan Satu Hati juga selalu berkordinasi dan bekerja sama dengan OPD terkait.


    Hj. Zulaikhah Wardan juga berpesan agar nantinya para peserta lebih bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya orang tua yang mempunyai balita agar dapat memberikan asupan gizi sesuai dengan usianya. 

    "Semoga apa yang saya sampaikan dapat menambah pengetahuan dan memberikan manfaat serta motivasi terutama kepada para peserta khususnya dalam pencegahan kematian Ibu dan stunting", harap Bunda Ika mengakhiri paparannya. 


    Acara pertemuan ini sendiri dilaksanakan selama dua hari dengan dibuka oleh Kadis Kesehatan yang diwakili Sekretaris Dinkes Kab. Inhil serta diikuti para peserta selaku pemegang program dari 30 Puskesmas yang ada di Kabupaten Inhil.



    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini