-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Ketua K3S Hj. Zulaikhah Wardan Bersama Dinsos Serahkan Bantuan

    Mimin
    Mar 9, 2022, March 09, 2022 WIB Last Updated 2022-03-09T10:13:05Z




    Beritainhil.com - Tembilahan - Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Zulaikhah Wardan   bersama  Dinas  Sosial kembali menyerahkan bantuan, di Rumah singgah Baiturrahman Dinas Sosial kabupaten Inhil, Rabu, (09/03/22)

    Adapun kegiatan penyerahan bantuan yang di prakasai oleh K3S bersama Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hilir  kali ini ialah berupa dana transportasi rujukan dari Kecamatan ke Tembilahan dari Tembilahan ke Pekanbaru berjumlah 18 orang dari 7 kecamatan di antaranya kecamatan Tembilahan, Tembilahan Hulu, Keritang, Batang Tuaka, Mandah, Kateman, dan Reteh.



    Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Zulaikhah Wardan   menyampaikan “Kegiatan ini  merupakan salah satu program kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh koordinator kegiatan kesejahteraan sosial K3S kabupaten Indragiri Hilir melalui Dinas Sosial, sebagai organisasi yang menangani masalah-masalah sosial,”



    “Program ini mencakup seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir, kita punya 20 Kecamatan 236 desa dan kelurahan ya harusnya semua masyarakat yang memerlukan bantuan ini bisa kita berikan tetapi karena berbagai permasalahan keterbatasan anggaran  pemerintah maka bantuan-bantuan ini sangat  terbatas untuk itu kepada warga dan masyarakat Inhil yang terdaftar menerima bantuan ini mudah-mudahan bisa disyukuri,”



    Lebih lanjut Hj. Zulaikhah Wardan menyampaikan “untuk kedepannya  yang lebih penting lagi  mungkin kita akan memprogramkan  transportasi untuk pendamping pasien, karena  biasanya mereka banyak yang tidak mampu  sehingga hal ini perlu kita pikirkan juga," terang Hj. Zulaikhah Wardan.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic