-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Ketua DPD II Golkar Inhil HM Wardan Hadiri Peresmian Kantor DPD Golkar Pelelawan

    Mimin
    Mar 30, 2022, March 30, 2022 WIB Last Updated 2022-03-30T06:24:09Z



    Beritainhil.com - Pelalawan : Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Indragiri hilir HM Wardan menghadiri peresmian kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Pelelawan, yang langsung di resmikan oleh Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto berlokasi di Jalan Tengku Said Abdul Rahman Pangkalan Kerinci Timur. Selasa, 29/03/2022.

    Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto yang datang khusus langsung dari Jakarta meresmikan secara langsung Kantor DPD Golkar Kabupaten Pelelawan yang baru, Selain acara peresmian kantor,  Airlangga Hartarto juga berkesempatan menyantuni anak yatim dimana sebentar lagi umat Islam akan menyambut Bulan Suci Ramadhan.




    “Alhamdulilah saya Ketua DPD II Golkar Kabupaten Indragiri hilir berterima kasih kepada Pengurus DPD Golkar Pelalawan yang telah mengundang untuk turut hadir dalam peresmian Sekretariat DPD Golkar Pelalawan, tentunya kita sangat mengapresiasi kepada Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sudah turun langsung hadir bersama kita secara langsung meresmikan Kantor Golkar Pelelawan yang baru ini,” ujar  HM Wardan.




    Pada peresmian itu HM Wardan juga merasa bangga melihat meriahnya acara peresmian Kantor DPD Golkar Pelalawan yang begitu terasa kekompakan dan solidnya Kader Golkar ikut meramaikan menyambut Ketum DPP Partai Golkar pada peresmian Kantor tersebut.

    “Kepada Ketua DPD Golkar Pelelawan Adi Sukemi ST MM   beserta jajaran dan Kepengurusan lainnya, atas nama DPD Partai Golkar Kabupaten Indragiri hilir  mengucapkan Selamat atas Pelantikan Kepengurusan dan Peresmian Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Pelelawan, serta tak lupa dalam beberapa hari lagi masuknya bulan suci Ramadhan kami mengucapkan Minal Aidzin Wal’Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” tutup HM Wardan. 

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini