-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kabupaten Terinovatif : Bupati Inhil Jemput Trofi dan Piagam IGA Award 2021

    Mimin
    Mar 11, 2022, March 11, 2022 WIB Last Updated 2022-03-11T10:03:02Z


    Beritainhil.com - Jakarta : Bupati Inhil HM WARDAN menjemput Piagam serta Trofi Indonesia Goverment Award tahun 2021 di Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Jum'at 11 Maret 2022.

    Dikarenakan pandemi masih berlangsung pada akhir Desember yang lalu, maka penyerahan dilaksanakan secara Virtual oleh Menteri Dalam Negeri.

    Pada awal bulan Maret 2022 ini Bupati HM WARDAN bersama asisten III, kepala Bappeda dan kadis PUTR, berkesempatan menjemput secara langsung menerima trofi dan piagam IGA Award 2021 yang langsung diserahkan oleh Kapala Kepala Pusat Pengembangan dan Inovasi Daerah kementerian dalam negeri rebuplik Indonesia.

    "Ini merupakan bentuk keseriusan dan kepudulian Pemerintah kabupaten Indragiri hilir terhadap program-program serta kegiatan Penilaian Inovasi Daerah. Merebut keberhasilan memang suatu yang berat, akan tetapi untuk mempertahankannya jauh lebih berat lagi," ungkap Bupati HM WARDAN.

    "Akan tetapi kita tetap optimis apalagi pada masa Anggaran yg semakin berkurang, pemerintah daerah harus banyak memiliki inovasi. Bukan hanya sebagai bentuk gagasan dan ide inovasi saja tapi yang terpenting harus bisa di terapkan di tengah masyarakat," tambahnya.



    Bupati menambahkan Inovasi harus di laksanakan disemua lini, yang nantinya akan  berguna bukan hanya untuk pemerintah saja, akan tetapi harus dirasakan oleh Masyarakat secara langsung.

    Editor : Rezki 

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic