-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    HM Wardan Hadiri Pengukuhan Pengurus DPD PKDP Inhil Periode 2021-2026

    Mar 20, 2022, March 20, 2022 WIB Last Updated 2022-03-20T00:20:55Z
    Bupati Indragiri Hilir HM Wardan Hadiri Pengukuhan DPD PKDP di gedung Engku Klana

    Beritainhil.com - Tembilahan : Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM.Wardan menghadiri Pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Keluarga Daerah Piaman (DPD PKDP) Kabupaten Indragiri Hilir Periode 2021-2026, Sabtu (19/3/2022) malam. 


    Kegiatan dipusatkan di Gedung Engku Kelana Tembilahan bertemakan “saiyo sakato-sabiduak sadayuang – dima bumi di pijak disinan langik di junjuang” di awali dengan jamuan makan malam oleh Bupati Inhil bertempat di Rumah Dinas Bupati. 

    Pelantikan DPD PKDP ini turut dihadiri Wakil Bupati Padang Pariaman Drs. Rahmang, MM berserta istri dan jajarannya, unsur Forkopimda, beberapa pimpinan OPD, ketua IKMR beserta pengurus, ketua DPW PKDP RIAU, ketua DPC PKDP kabupaten Inhil serta pengurus, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta undangan lainnya.


    Ketua DPD PKDP Inhil  Drs. Syamsir, M. Si dan kawan kawan di kukuhkan oleh ketua DPW PKDP Riau Herman nazar Wakil Bupati Padang Pariaman dalam sambutannya mengatakan selamat bertugas kepada pengurus PKDP kabupaten Indragiri Hilir yang baru dilantik semoga para pengurus sebagai pengemban amanah dapat memfasilitasi dan mengayomi anggota dalam berbagai kegiatan sosial disamping itu juga menjadi penghubung antara pemerintah Daerah dengan warga perantau dalam mendukung program pembangunan di kampung halaman. 

    Sementara Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan dalam sambutannya mengatakan semoga melalui silaturahmi dan pengukuhan pengurus DPD PKDP kabupaten Indragiri Hilir ini persepsi dan langkah serta kebulatan tekad dapat disatukan secara bersama-sama dengan gagasan dan pemikiran yang mendalam guna melahirkan keputusan dan program yang baik dalam suasana kekeluargaan dan kebersamaan. 


    "Kemudian saya menghimbau segenap komponen masyarakat Indragiri Hilir khususnya warga minang dan organisasi sosial kemasyarakatan keluarga minang yang ada di kabupaten Indragiri Hilir marilah kita berikhtiar bersama dengan menjunjung tinggi rasa persaudaraan dan kebersamaan serta semangat ukhuwah Islamiah, persatuan dan kesatuan bangsa untuk kemajuan kabupaten Indragiri Hilir yang sama-sama kita cintai ini," ucap Bupati Inhil 2 periode tersebut.

    Dan selamat mengemban amanah kepada pengurus DPD PKDP kabupaten Indragiri Hilir yang baru dikukuhkan semoga Allah SWT senantiasa melindungi, memberikan hidayah dan Inayah-NYA serta meridhoi segala amal ibadah kita semua.


    Kegiatan ini diakhiri dengan pertukaran Cendramata dari Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dengan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic