• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    DPD HKTI Provinsi Riau Ikuti Rakoor Gerakan Segelas Beras untuk Kaum Disabilitas

    Mar 7, 2022, March 07, 2022 WIB Last Updated 2022-03-07T11:00:53Z

    Beritainhil.com - Tembilahan : Ketua DPD HKTI Provinsi Riau yang juga sebagai Bupati Indragiri Hilir HM Wardan mengikuti rapat bersama Ketua DPP HKTI Pusat, Jendral (purn) Moeldoko dalam rangka gerakan sosial bertajuk "Gerakan Segelas Beras untuk Kaum Disabilitas". Kegiatan ini di langsung kan secara Virtual dan diikuti oleh seluruh Pengurus HKTI Provinsi dan Kabupaten/Kota Se- Indonesia, Senen (07/03/22).


    Dalam rapat tersebut Ketua DPP HKTI Moeldoko menyampaikan “Sebagai Ketua Umum HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia), Gerakan Segelas Beras untuk Disabilitas dimulai pada Hari Disabilitas 3 Desember 2021 lalu yang dibagikan door to door ke keluarga disabilitas oleh Fans Base Moeldoko.

    Sementara itu Ketua DPD HKTI Provinsi Riau Drs H.M Wardan mengatakan “ Sudah menjadi tugas pemerintah untuk melayani masyarakat termasuk masyarakat difabel.


    "Kami yakin sama seperti yang lain mereka punya peran penting dalam pembangunan masa depan bangsa dan negara ini, sehingga setelah melihat semangat perjuangan yang luar biasa, kita sepakat memberikan dukungan untuk melanjutkan kembali gerakan segelas beras untuk disabilitas ini sampai 3 Desember 2022," ungkap H.M Wardan.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini