-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Diskominfo Pers Inhil Terima Kunjungan TK Negeri Pembina Tembilahan

    Mimin
    Mar 10, 2022, March 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-10T10:14:59Z




    Beritainhil.com - Tembilahan, Inhil : Penuh keceriaan, puluhan anak peserta didik dari Taman Kanak-Kanak Negeri Pembina Tembilahan, kunjungi Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Inhil, Kamis (10/032022) pagi. 


    Tujuan kunjungan peserta didik ini datang selain untuk mengetahui mengenai profesi dan tupoksi dari Diskominfo Pers, seperti penyiar radio, presenter tv, kameremen, teknisi jaringan dan juga ruangan-ruangan pada dinas ini.




    Dibagi menjadi beberapa kelompok, anak-anak ini menempati berbagai ruangan yang telah diisi oleh Staf Diskominfo Pers Kab.Inhil untuk memperkenalkan mengenai profesi yang ada di Diskominfo Pers seperti Studio GGTV, Studio Radio Gemilang dan Ruang Video Conference.

    Herlinda, S.Pd. AUD Guru TK Negeri Pembina mengucapkan terima kasih atas penerimaan kunjungan ini. Ia mengharapkan dengan adanya kunjungan ini para peserta didik mendapatkan pengalaman yang baik untuk kedepan.

    “Kami dari sekolah TK Negeri Pembina mengucapkan terima kasih atas penerimaan Dinas Kominfo Pers Kabupaten Inhil yang sangat baik menerima kami. Semoga anak-anak kami lenih maju  dan mendapatkan pengalaman yang banyak untuk anak-anak kami” ucap Herlinda.

    Dengan adanya kunjungan ini, Kepala Dinas Kominfo Pers Kab. Inhil berharap mendapatkan manfaat untuk dunia pendidikan yang saat ini berfokus dengan PAUD Holistik Integratif. Ia juga mengharapkan metode pembelajaran ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi anak-anak karena mereka adalah generasi masa depan.



    “Semoga ini adalah suatu metode pemberian materi pembelajaran kepada anak-anak, yang merupakan generasi masa depan yang akan menjadi pemimpin” ucap Trio.

    Pada akhir kunjungan tersebut, TK Negeri Pembina juga memberikan plakat kenang-kenangan kepada Kadis Kominfo Pers Kab. Inhil. Anak-anak TK Negeri Pembina juga mendapatkan bingkisan menarik dari Diskominfo Pers Kab. Inhil.

    Editor : Rezki 

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic