-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Datuk Setia Amanah Hadiri Pelantikan Laskar Melayu Riau

    Mimin
    Mar 17, 2022, March 17, 2022 WIB Last Updated 2022-03-17T09:38:36Z


    Beritainhil.com - Tembilahan : Datuk setia amanah yang juga merupakan Bupati Inhil Drs HM Wardan MP mengahadiri prosesi pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD laskar Melayu Riau Kabupaten Inhil priode 2021-2025, serta pelantikan DPC Laskar Melayu Riau Kabupaten Inhil secara kolektif, Kamis (17/03/22).

    Foto : prokopiminhil


    Bertempat di Gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Inhil, Datuk setia amanah Drs HM Wardan MP di dampingi Ketua MKA LAMR Kabupaten Inhil H Ferryandi beserta jajaran kepengurusan LAMR Kabupaten Inhil menyaksikan prosesi pelantikan.

    Dalam sambutanya nya Bupati Inhil Drs HM Wardan MP mengucapkan selamat kepada pengurus DPD dan DPC Laskar Melayu Riau Kabupaten Inhil yang baru saja di kukuhkan.

    Foto : prokopiminhil


    "Selamat kepada para pengurus DPD dan DPC Laskar Melayu Riau Kabupaten Inhil selamat berbakti membumikan adat dan sejarah melayu di kabupaten Inhil,"ujarnya.

    Datuk Setia amanah HM Wardan juga mensupport akan di adakan nya rapat kerja lembaga adat Melayu Riau Kabupaten Inhil yang mana akan segera di gelar,beliau berharap akan hadir nya program kerja yang membantu pemerintah dalam menciptakan kabupaten Inhil yang lebih baik lagi.



    "Inhil ini memiliki potensi alam yang luar biasa tetapi pengelolaan nya masih kurang, disini lah peran laskar melayu Riau untuk ikut andil dalam memaksimalkan potensi alam kabupaten Inhil guna meningkatkan ekonomi masyarakat kita," tambah Bupati.

    Terakhir Bupati Inhil Drs HM Wardan MP mengajak seluruh jajaran Laskar Melayu Riau Kabupaten Inhil yang berada di setiap kecamatan agar dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Inhil guna menciptakan kabupaten Inhil yang lebih baik lagi.

    Foto : prokopiminhil


    Untuk itu, beliau berpesan kepada pengurus Laksar Melayu Riau untuk menyusun program kegiatan yang menyesuaikan kondisi kekinian dan beliau juga berharap kepada Laskar Melayu Riau Kabupaten Indragiri dapat berkiprah dan bersama-sama membangun Kabupaten Indragiri Hilir. 

    Editor : Rezki 

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini