-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil Sambangi Kementrian Untuk Pembentukan Mal Pelayanan Publik

    Mimin
    Mar 11, 2022, March 11, 2022 WIB Last Updated 2022-03-11T07:51:06Z



    Beritainhil.com - Jakarta : Jumat 11/03/2022, Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan didampingi Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Inhil dan Kepala OPD terkait lainnya melakukan pertemuan dengan jajaran Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang dipimpin Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB Prof. Dr. Diah Natalisa.


    Foto : prokopiminhil


    Kunjungan yang yang dipimpin oleh Bupati Inhil ini dilaksanakan di Kantor Kementrian PANRB RI Jl. Jenderal Sudirman Jakarta ini bertujuan untuk menyampaikan progres kemajuan persiapan rencana pembentukan Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Indragiri Hilir oleh Pemerintah Daerah sekaligus berdiskusi dengan jajaran Kementrian PANRB. 


    Foto : prokopiminhil


    Dalam arahannya Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB Prof. Dr. Diah Natalisa menyampaikan bahwa Pembentukan Mal Pelayanan Publik bertujuan agar masyarakat mendapatkan pelayanan yang cepat, pasti dan dengan biaya terjangkau. 


    "MPP merupakan strategi proiritas  Nasional dalam mempercepat pengintegrasian pelayanan Daerah dan Pusat dalam satu lokasi yang dekat dengan pusat kegiatan ekonomi masyarakat, ucap Prof. Dr. Diah Natalisa dihadapan undangan yang hadir.


    Foto : prokopiminhil


    Sementara Bupati Indragiri Hilir dalam paparannya menyampaikan tentang kesiapan, latar belakang dan tujuan pembentukan Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Indragiri Hilir.


    Foto : prokopiminhil


    "Tujuan pembentukan MPP di Kab. Inhil adalah untuk meningkatkan kualitas dan mengintegrasikan berbagai pelayanan pubilk yang ada dan diharapkan dengan kehadiran Mal Pelayanan Publik dapat memberikan kemudahan, kecepatan dan kenyamanan dalam pelayanan kepada masyarakat dan pelaku usaha", ucap H. M. Wardan. 


    "Semoga dengan kehadiran Mal Pelayanan Publik ini nantinya dapat meningkatkan daya saing Daerah dalam memberikan kemudahan usaha serta investasi di Kab. Inhil", ujar Pemimpin Negeri Hamparan kelapa Dunia mengakhiri paparannya.


    Foto : prokopiminhil


    Selain Kab. Inhil,  Audiensi dengan jajaran Kementrian PANRB ini juga diikuti dalam waktu yang bersamaan oleh Kab. Morowali Prov. Sulawesi Tengah.


    Editor : Rezki 

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini