• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Bupati Inhil Membuka Kegiatan Mancing Bersama

    Mimin
    Mar 6, 2022, March 06, 2022 WIB Last Updated 2022-03-06T09:31:05Z

    Foto : prokopiminhil


    Beritainhil.com - Tempuling : Sabtu (5/3/2022) Bertempat di halaman sekolah Madrasah Tsanawiyah Nurul Hidayah Sungai Salak Kecamatan Tempuling dilaksanakan pembukaan mancing bersama dalam rangka Milad Fishing Club Joran Fat (FC Joker) Ke-IV   di Sungai Salak Kecamatan Tempuling Kabupaten Indragiri Hilir. 


    Foto : prokopiminhil


    Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs.H.Masdar, MH, turut hadir Camat Tempuling, unsur Forkopincam, lurah Pangkalan Tujuh, tokoh masyarakat serta para peserta pemancing dan undangan lainnya. 


    Foto : prokopiminhil


    Sambutan Bupati Inhil yang di bacakan oleh Staf a Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. H. Masdar, MH mengatakan potensi kelautan yang dimiliki oleh Kabupaten Indragiri Hilir sangatlah besar oleh sebab itu potensi kelautan tersebut hendaknya dapat  terus kita gali dan kembangkan sehingga akan membawa pengaruh yang positif terutama dalam mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat di negeri seribu parit ini. 


    Foto : prokopiminhil


    Pada kesempatan yang baik ini saya berpesan kepada segenap masyarakat Indragiri hilir apabila menangkap ikan, udang atau hewan lainnya agar dapat menggunakan cara yang baik dan benar serta menghindari cara cara yang berbahaya serta dilarang seperti menggunakan racun dan sengatan listrik atau sejenisnya karena hal tersebut selain dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain juga dapat merusak ekosistem atau lingkungan kita.


    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini