-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil HM Wardan Terima Silaturahmi Rektor UNRI

    Mimin
    Mar 17, 2022, March 17, 2022 WIB Last Updated 2022-03-17T08:23:10Z


    Beritainhil.com - Tembilahan : Bupati Inhil HM WARDAN Bersama Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Indragiri hilir Hj.Zulaikhah Wardan, Menerima Silaturahmi Rektor Universitas Riau Prof Aras Mulyadi bersama Rombongan dikediaman Bupati jalan Kesehatan no.1 Tembilahan, Kamis pagi 17 Maret 2022.



    Kedatangan Rektor Unri beserta rombongan kekabupaten Indragiri hilir, Selain Bersilaturahmi dengan Kepala daerah, juga akan melaksanakan acara Pelantikan sekaligus pengukuhan pengurus Ikatan Alumni (IKA) Universitas Riau (UNRI) Kabupaten Indragiri hilir yang diketuai oleh Wanhar setelah terpilih secara aklamasi pada bulan Desember tahun 2021 yang lalu.

    Silaturahmi yang juga dikemas dengan sarapan bersama ini turut juga dihadiri oleh Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Riau H.Ahmad Hijazi yang juga melupakan Alumni Universitas Riau.



    Selain Rektor Unri bersama rombongan Dekan serta dosen universitas Riau dan pengurus IKA Unri Inhil yang akan dilantik, acara silaturahmi turut juga dihadiri oleh rombongan Lembaga Adat Melayu Riau kabupaten Indragiri hilir yang pada hari ini juga akan melantik Pengurus Laskar Melayu Riau kabupaten Indragiri hilir, yang akan turut dihadiri oleh Bupati Inhil HM WARDAN.

    Editor : Rezki 

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini